Grand Launch Realfood di Surabaya Galaxy Mall

Setelah sukses menggelar Grand Launch Di Jakarta, kali ini Realfood mengadakan acara Grand Launch di Galaxy Mall Surabaya pada tanggal 13-15 Desember 2019. Realfood mengusung Grand Launch ini dengan nuansa Pink dan Dekorasi yang Elegan untuk menunjukan bahwa Realfood adalah produk dengan kualitas tinggi dan bisa dikonsumsi siapa saja terutama para wanita yang menjadi pembeli produk kesehatan keluarga.

Grand Launch di Surabaya

Pada Grand Launch ini, Ibu Wiwiek, selaku General Manager PT. Realfood Winta Asia memberikan beberapa mengisi talk show yang berisi tentang manfaat dari produk-produk Realfood, diantaranya:

realfood event launch surabaya detail2

STAY FIT

Merupakan program Realfood untuk anak-anak. Stay Fit merupakan semi concentrated. Sehingga menghasilkan tekstur yang lebih cair, dapat membantu menghambat virus influenza yang kerap menyerang anak-anak, mengandung asam amino tirosin yang dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit, dan mengandung asam amino lisin yang membantu meningkatkan penyerapan kalsium sehingga baik untuk kesehatan tulang dan gigi pada anak.

FOREVER YOUNG

Forever Young merupakan semi concentrated. Sehingga tekstur yang dihasilkan lebih cair. Mengandung asam sialat yang dapat membantu mencerahkan kulit, asam amino prolin yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Sinergi dari asam amino glisin dan threonine mampu membantu mencegah kerutan wajah, dan anti jerawat. Sehingga menghasilkan kulit yang lebih kencang dan sehat.

FOREVER YOUNG+

Forever Young+ merupakan fully concentrated. Yang dimaksud dengan fully concentrated adalah kandungan bird’s nestnya lebih banyak. Sehingga menghasilkan tekstur yang lebih padat. Mengandung 1.000mg kolagen, atau dua kali lipat dari program Forever Young. Dapat dikonsumsi oleh penderita maag, karena dapat meredakan asam lambung

WONDER MOM

Wonder Mom merupakan program Realfood yang mengandung asam Folat sehingga baik dikonsumsi untuk Ibu Hamil dan Ibu menyusui. Wonder Mom merupakan fully concentrated. Disarankan mengonsumsi wonder mom setelah kehamilan trimester pertama, mengandung asam sialat yang baik untuk perkembangan otak janin.

Asam amino triptofan membantu mengurangi kecemasan dan kelelahan pada ibu hamil, serta membantu mengurangi stretch mark, asam folat yang baik untuk membantu produksi asi pada ibu menyusui dan asam amino glisin membantu mencegah preeklampsia.

Kaya akan Asam folat yang berperan dalam pembentukan sel darah merah sehingga mencegah anemia pada ibu hamil

ROYAL WELLNESS

Program Royal Wellness merupakan fully concentrated. Mengandung asam sialat yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh, dan menjaga sistem metabolisme tubuh, baik untuk recovery pasca operasi karena Epidermal Growth Factor (EGF) yang mempercepat proses regenerasi sel dan juga dikonsumsi bagi penderita maag. Karena membantu menetralkan asam lambung.

PURE WELLNESS

Program Pure Wellness merupakan fully concentrated. Bebas gula, menggunakan pemanis alami dari daun stevia yang nol kalori. Sehingga aman untuk penderita diabetes. Mengandung asam amino arginine yang dapat membantu menurunkan resiko penyakit kardiovaskular dan stroke. Dapat membantu meningkatkan energi dan metabolisme tubuhdan dengan asam sialat yang dapat mempercepat penyembuhan pasca-operasi.

Acara ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Realfood Chelsea Olivia dan Glen Alinskie serta Michelle Kwok, mereka bukan saja merasakan manfaat Realfood bagi kesehatan mereka namun juga mempercayai bahwa Realfood adalah sebuah lifestyle kesehatan yang mudah untuk dikonsumsi dimanapun. Dan setiap orang dapat memilih Program yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

realfood event launch surabaya detail3

Demikian sedikit liputan dari acara Grand launch Realfood di Galaxy Mall Surabaya, sampai bertemu di Event Realfood lainnya, yang pastinya penuh manfaat dan keceriaan.

#HidupMelawanWaktu

Baca juga: 4 Ide Unik Sebagai Bingkisan untuk Teman atau Calon Mertua!