Generasi Matoh – Kebahagiaan itu Milik Bersama
22 Maret 2020

Kebahagiaan itu Milik Bersama

Ramai bukan?? Itulah kenapa kami menamakan kegiatan CSR Generasi Matoh kali ini dengan Kebahagiaan itu milik bersama. Generasi ini butuh senyuman bukan hanya pelajaran sekolah yang menjadikan pintar.

Generasi ini bermain kelereng, generasi ini meningkatkan kekompakan sedari kecil, nampaknya sederhana, namun ketika kita melihat anak-anak saling bergotong royong membawa kelereng yang satu berpindah ke teman-temannya, bukan hanya mereka berusaha, berstrategi supaya kelereng ini tidak jatuh, tapi juga menjaga kecepatan agar tidak dikalahkan tim lain..

Baca juga: Selamat Datang di Realfood Grand Launching: Beauty Feast 2019

program sosial GEMA yang selalu rutin dilakukan

Berupaya Memberikan Dampak Bagi Orang Lain

Ada tawa ketika kita melihat mereka bermain, tapi lihatlah betapa seriusnya mereka bermain. ini adalah nilai-nilai kecil dari sebuah permainan yang dapat menjadi sebuah kebiasaaan untuk selalu bekerja sama untuk satu tujuan. Lalu bagaimana dengan kegiatan lainnya? Dengan memadukan kegiatan panduan hidup sehat, Realfood tidak lupa membawa moment yang berdekatan dengan Bulan Suci ini sebagai ajang untuk mengajarkan anak-anak membuat keterampilan kartu ucapan Idul Fitri untuk orang-orang terkasih.

Baca juga: GE-MA berada di jalur yang benar

dokumentasi program sosial GEMA yang selalu rutin dilakukan part 2

dokumentasi program sosial GEMA yang selalu rutin dilakukan part 3

Mari menjadi Generasi Hebat yang bahagia, tertawa bersama dan berjuang bersama seperti tim Realfood yang beriklar bahwa Realfood bukan hanya sekedar Perusahaan yang berbisnis namun sebuah wadah untuk memberi dampak terhadap sekitar.

dokumentasi program sosial GEMA yang selalu rutin dilakukan part 4

Baca juga: Pertunjukan Seni Virtual Realfood Gandeng Adinia Wirasti, Bangkitkan Semangat Bhinneka Tunggal Ika

CSR Lainnya
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
Wa V2
closearrow-circle-o-downbars