Realfood Berbagi 2500 Program Ever Glow ke 5 RS, Dukung Satgas Covid-19

Realfood Membagikan 2500 Program Ever Glow Ke Dokter Dan Nakes

Melejitnya pertambahan kasus di ibukota pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru menghasilkan keputusan PSBB jilid dua di ibukota. Perlawanan masih terus berlanjut, demi menghentikan laju penyebaran virus Corona.

Dukungan dari Realfood

Kolaborasi dengan berbagai pihak dilakukan demi mendukung gerak cepat penanganan Covid-19, seperti melalui inisiatif kegiatan Realfood Berbagi yang merupakan wujud terima kasih dan dukungan PT Realfood Winta Asia terhadap tenaga medis dan tenaga kesehatan yang terjun langsung dalam penanganan pasien Corona.

Baca juga: 5 Rahasia Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Untuk Si Super Sibuk

Sebagai produsen produk kesehatan lokal, yang menggunakan bahan-bahan asli Indonesia dan berpusat di Bojonegoro, Jawa Timur,  Realfood mengusung misi untuk menyehatkan keluarga Indonesia. Oleh karena itu, masa pandemi menjadi perhatian khusus bagi Realfood Indonesia dengan menggelontorkan bantuan senilai 1,6 miliar rupiah.

Komitmen Realfood

“Realfood akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam peperangan melawan Covid-19, sebagai produsen makanan dan minuman sehat. Kami berharap paling tidak bantuan ini, kecil atau besar, dapat membantu para perawat dan dokter yang terus berjuang di luar sana” terang Edwin Pranata, Managing Director Realfood Indonesia yang menginisiasi kegiatan Realfood Berbagi. 

Realfood Lawan Corona 1000 Program Realfood Ever Glow Disalurkan Ke Rs Persahabatan

#RealfoodBerbagi mendistribusikan 2500 paket Program Realfood Ever Glow ke 5 rumah sakit rujukan pasien virus Corona yang tersebar di Jakarta dan telah berlangsung pada tanggal 21-22 September silam, dibantu oleh tim dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Kelima rumah sakit di Jakarta ini di antaranya mencakup RS Cipto Mangunkusumo dan RS. Tarakan di Jakarta Pusat, RSUD Cengkareng di Jakarta Barat, RS. Persahabatan di Jakarta Timur, dan RSPI Sulianti Saroso di Jakarta Utara.

Pemberian Program 12 Hari Realfood Ever Glow kepada tenaga kesehatan, bukan tanpa alasan. Program Sehat Realfood Ever Glow diformulasi khusus diperkaya ekstrak kurma sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta dapat membantu menjaga energi para petugas kesehatan dan medis yang berjibaku langsung di lapangan.

Ketua Satgas Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo, turut mengungkapkan apresiasinya terhadap Realfood. “Satuan Tugas Covid-19 mengucapkan terima kasih atas bantuan Realfood Indonesia yang telah mendonasikan 2500 dus minuman sarang burung walet, yang masing-masing berisi 12 botol. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para dokter dan tenaga kesehatan lainnya pada 5 rumah sakit di Jakarta.” tuturnya.

Ketua Satgas Covid-19 menyadari bahwa apa yang dilakukan saat ini memang belum sebanding dengan apa yang dilakukan dokter dan petugas kesehatan yang tengah berjuang melayani pasien di seluruh tanah air. Oleh karena itu, ia mengimbau komunitas untuk menjadi garda terdepan, yang mengalirkan dukungan kepada dokter dan tenaga kesehatan sebagai benteng terakhir bangsa dalam menghadapi Covid-19.

Lonjakan kasus positif harian Covid-19 nasional Indonesia masih tinggi, sedangkan kapasitas ruang di rumah sakit rujukan kian menipis. Namun, optimisme tetap menyala dengan tingkat kesembuhan pasien positif Indonesia berhasil mencapai 72,1 persen, berada di atas rata-rata dunia pada bulan Agustus silam.

Distribusi Realfood Berbagi 2500 Program Realfood Ever Glow

Partisipasi masyarakat dalam membatasi aktivitas berkumpul dan mematuhi protokol kesehatan menjadi kunci utama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Begitu pula dukungan yang mengalir kepada tenaga medis, tenaga kesehatan, dan Satuan Tugas Covid-19.

Ini bukan kali pertama Realfood turut turun tangan dalam membantu upaya penanggulangan Covid-19. Sebelumnya Realfood Berbagi telah melakukan kegiatan serupa pada bulan Maret silam, masa-masa awal pemberlakuan kebijakan PSBB di beberapa daerah di Indonesia. Bantuan total berupa 2000 paket Program 12 Hari Realfood dan APD disalurkan ke 12 rumah sakit yang tersebar di Jakarta, Bogor, dan Surabaya.

Simak liputan video liputan penyaluran bantuan Realfood di https://www.youtube.com/watch?v=LWygOPzBHuM&t=33s

Baca juga: Gen Z dan Milenial Harus Tahu Jenis-Jenis Minuman yang Tidak Boleh Dikonsumsi Saat Perut Kosong!

CSR Lainnya
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
Wa V2
closearrow-circle-o-downbars