Cerita di Balik Realfood

Bentuk rasa peduli anak Indonesia, untuk Indonesia

image
image
image
image

Tentang Realfood

Realfood berdiri pada tahun 2011, saat founder kami, Edwin Pranata mengalami kesulitan mengolah sarang burung walet ketika ia sakit di Amerika Serikat.

Terganggu akan hal ini, ia pun melakukan riset serta eksperimen untuk menggali manfaat dan cara mempermudah konsumsi sarang burung walet, agar kebaikan "kaviar dari timur" ini lebih banyak dinikmati orang-orang.

Ia pun kembali ke Indonesia pada tahun 2012 dan memulai penelitian yang lebih serius. Mulai dari dapur rumah, sampai ke laboratorium yang didirikannya sendiri. Setelah ribuan percobaan selama 4 tahun, akhirnya formula produk pertama Realfood ditemukan. Dibantu beberapa teman dan karyawan, produk pertama Realfood akhirnya lahir pada tahun 2016 silam.

imageimage

Tentang Realfood

Realfood berdiri pada tahun 2011, saat founder kami, Edwin Pranata mengalami kesulitan mengolah sarang burung walet ketika ia sakit di Amerika Serikat.

Terganggu akan hal ini, ia pun melakukan riset serta eksperimen untuk menggali manfaat dan cara mempermudah konsumsi sarang burung walet, agar kebaikan "kaviar dari timur" ini lebih banyak dinikmati orang-orang.

Ia pun kembali ke Indonesia pada tahun 2012 dan memulai penelitian yang lebih serius. Mulai dari dapur rumah, sampai ke laboratorium yang didirikannya sendiri. Setelah ribuan percobaan selama 4 tahun, akhirnya formula produk pertama Realfood ditemukan. Dibantu beberapa teman dan karyawan, produk pertama Realfood akhirnya lahir pada tahun 2016 silam.

Sebuah Janji Bukan Hanya Untukmu, Tapi Juga bagi Indonesia

Visi & Misi Kami

Real Life

Real Life

Membuat perubahan dan menggerakkan setiap orang untuk menjalani gaya hidup sehat

Real Smile

Real Smile

Mencipta dan menjadi kebahagiaan bagi anggota, pemasok, distributor, dan pelanggan Realfood

Real Change

Real Change

Membuat perubahan melalui komitmen untuk membuat Indonesia yang lebih sehat

Karena Kami Percaya

Realfood juga memiliki komunitas yang memegang nilai yang sama. Mulai dari konsumen, mitra, karyawan, dan seluruh investor perusahaan, semua ingin bergerak secara aktif dalam menerapkan pola hidup sehat, melalui produk dan program yang telah teruji khasiatnya.