5 Ide Kado Hari Ibu yang Spesial dan Berkesan

16 Desember 2020

Hari Ibu sedunia jatuh pada tanggal 10 Mei, namun Indonesia juga punya Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Hari Ibu dapat menjadi momentum spesial untuk merayakan peran ibu karena semua ibu hebat, semua ibu Wonder Mom. Yuk, persembahkan kado di Hari Ibu sebagai simbol cinta dan terima kasih, Realfoodfam! Kira-kira hadiah Hari Ibu apa yang spesial dan berkesan? Simak ide kado Hari Ibu yang spesial dan berkesan di bawah ini, yuk!

1. Voucher Khusus untuk Memanjakan Ibu

Ibu punya wishlist? Saatnya untuk mewujudkan impian ibu untuk menjadi kenyataan! Selain memberikan kado Hari Ibu berupa voucher belanja agar ibu tersayang dapat membeli barang keinginannya, ide voucher buatan Realfoodfam sendiri juga tidak kalah berkesan.

Nah, voucher ini bisa berisi reward yang tujuannya untuk memanjakan ibu. Misalnya saja Realfoodfam memberikan beberapa voucher kejutan yang terdiri dari berbagai hal yang ibu sukai, seperti voucher spa, voucher dipijat selama 30 menit, voucher belanja camilan favorit sepuasnya, dan sebagainya. Dijamin mood ibu menjadi lebih baik, plus membuatnya jadi senyum-senyum sendiri.

2. Dinner dan Surat Cinta untuk Ibu

Bunga Dan Surat Ucapan Hari Ibu

Bunga dan surat ucapan Hari Ibu (source: freepik.com)

Mengajak anggota keluarga lengkap untuk makan malam merayakan Hari Ibu di restoran kesukaan ibu, menjadi hadiah yang tidak pernah lekang oleh waktu. Berikan juga bouquet bunga disertai dengan surat cinta untuk ibu dari masing-masing anggota keluarga sebagai simbol kasih sayang kepada ibu. 

Selain makan malam di restoran, Realfoodfam bisa memberikan kejutan spesial di rumah saja. Agar terasa lebih berkesan, persiapkan menu makan malam kesukaan ibu disertai dengan dekorasi meja makan bertema Hari Ibu. Meskipun bukan sesuatu yang mewah secara materi, tapi makan malam merayakan Hari Ibu di rumah aja kali ini dijamin selalu terekam dalam memori. So sweet!

3. Program Sehat Realfood 

Realfood Mothers Day Hampers

Realfood Mother's Day Hampers

Kesehatan adalah salah satu harapan yang selalu dipanjatkan untuk ibu setiap harinya. Demi mendukung ibu tercinta untuk selalu menjaga kesehatan dan bergerak aktif, program sehat Realfood bisa menjadi ide kado Hari Ibu yang bermanfaat.

Realfood merupakan program sehat yang berbahan dasar sarang burung walet pertama di Indonesia, yang diformulasi khusus dan diperkaya dengan berbagai kandungan berkhasiat dalam berbagai varian program sesuai dengan kebutuhan.

Bukan sekadar sarang burung walet, Program Sehat Realfood diformulasi khusus dan telah teruji selama 3 tahun untuk mendapatkan formula yang tepat. Sebab sarang burung walet memerlukan proses pemasakan dan formula yang tepat dan menghasilkan Program 12 Hari Realfood yang teruji efektif dikonsumsi minimal selama 12 hari untuk merasakan manfaat terbaiknya. 

Program Realfood Wonder Mom diperkaya dengan Asam Folat misalnya, ideal diberikan sebagai hadiah Hari Ibu bagi mereka yang tengah mengandung dan menyusui. Asam Sialat baik untuk membantu perkembangan otak janin, sedangkan Asam Folat baik untuk membantu pertumbuhan janin dalam kandungan dan membantu mengurangi kecemasan dan kelelahan pada ibu.

Selain itu, terdapat program sehat Realfood yang diperkaya dengan kolagen yakni Realfood Forever Young yang merupakan formula semi concentrated Realfood untuk membantu ibu merawat kecantikan dari dalam, serta Realfood Forever Young+ yang merupakan formula fully concentrated Realfood dengan kandungan kolagen lebih banyak untuk membantu ibu melawan penuaan dini. 

Eits, ada yang spesial dari Hari Ibu kali ini, Realfood Mother’s Day Hampers Forever Young dan Realfood Mother’s Day Hampers Forever Young+ untuk ibu yang terspesial di hati, lho! Masing-masing berisi 6 jar Realfood Forever Young atau Realfood Forever Young+, kartu ucapan Hari Ibu, dan 1 satu buah rose quartz  yang digunakan sebagai gua sha untuk merawat kecantikan dan kekencangan kulit.

Realfood juga mempersembahkan video Spesial Hari Ibu Nasional dengan menghadirkan 6 sosok ibu yang menginspirasi, beserta buah hati. Ada Caca Tengker, Renitasari Adrian, dan 5 ibu lainnya yang menceritakan pengalamanya menjalankan peran sebagai seorang ibu. Tonton harunya video interview Realfood selengkapnya hanya di Youtube Realfood Indonesia, ya! 

4. Syal atau Scarf Simbol Hangatnya Kasih Ibu

Coba perhatikan fashion item kesukaan ibu. Apabila ibu suka memakai scarf atau syal, ini saat yang tepat untuk menghadiahkan scarf dan syal sebagai simbol membalas hangatnya kasih ibu. Apabila Realfoodfam punya waktu luang, merajut syal atau scarf dapat menjadi kado Hari Ibu yang spesial.

Selain syal atau scarf, ide hadiah buatan tangan sendiri yang lainnya tidak pernah ketinggalan jaman, kok! Selain unik, tentu akan memberikan kesan berbeda yang tak terlupakan. Memorable!

5. Staycation, Berikan Ibu Waktu Refreshing Sejenak 

Di saat-saat seperti ini, bukan hanya Realfoodfam yang bosan, lho! Sebab ibu pasti juga merasakan hal yang sama. Meskipun keinginan melakukan liburan keluar kota hingga keluar negeri bersama keluarga belum bisa terwujud, setidaknya Realfoodfam dapat menghadiahkan staycation untuk ibu. 

Rutinitas menjalankan peran ibu yang cukup berat membutuhkan penyegaran sejenak agar ibu merasa relax dan dapat menikmati me time sepenuhnya. Penting untuk memilih penginapan yang memenuhi persyaratan dan pastikan kondisi kesehatan ibu. Menjelang akhir tahun, staycation untuk ibu bersama ayah, tentu menjadi kado hari ibu yang berkesan, nih! Jadi, apa kado untuk Hari Ibu yang paling berkesan versi Realfoodfam? 

Artikel Lainnya
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
Wa V2
closearrow-circle-o-downbars