Hidup Sehat Melawan Waktu

Waktu adalah konsep yang tak terelakkan dalam kehidupan. Semua orang, seiring waktu, pasti bertambah usia. Sejalan dengan itu, kondisi tubuh pun menua. Stamina tak lagi seprima dulu, organ tubuh tak lagi seaktif dulu, dan penampilan fisik juga tak lagi sesegar saat belia.

Bersama Realfood, kini siapa saja bisa hidup melawan waktu. Mau anak kecil, orang dewasa, ibu hamil, eksekutif, hingga orang usia lanjut, semua bisa menua seiring waktu, namun tetap (bahkan semakin) sehat dengan begitu mudahnya berkat Realfood.

Realfood secara khusus menjadi yang pertama di Indonesia, yang memanfaatkan kebaikan sarang walet untuk kesehatan jangka panjang. Hadir dalam bentuk program sehat berdurasi minimal 12 hari, Realfood memaksimalkan kegunaan sarang walet untuk membantu berbagai kondisi kesehatan. Semua diformulasikan khusus secara teliti, higienis, dan bernutrisi, lengkap dengan sertifikasi Halal dan BPOM.

Melalui racikan dan pengawasan para ahli nutrisi bersertifikasi, Realfood hadirkan enam varian program sehat dengan bahan dasar konsentrat sarang walet. Sarang walet Realfood sangat alami, tidak ada tambahan bahan pengawet, pewarna, maupun pemanis buatan. Silakan pilih sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Realfoodfam.

Stay Fit

Program Stay Fit dari Realfood

Program Stay Fit sangat baik untuk anak-anak. Khasiat sarang walet dalam Stay Fit menekankan manfaat asam amino tirosin, dan asam amino lisin yang mampu membantu menghambat pertumbuhan virus influenza yang sangat rentan menyerang anak-anak.

Selain itu, asam amino tirosin sangat baik untuk membantu mempercepat pemulihan dari sakit. Sementara asam amino lisin membantu tubuh meningkatkan penyerapan kalsium yang tentunya sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi.

Wonder Mom

Program Wonder Mom dari Realfood

Realfood Wonder Mom memastikan ibu hamil bisa mendapatkan nutrisi yang cukup untuk dirinya sendiri maupun janinnya. Wonder Mom mengandung asam folat yang terkenal sebagai salah satu nutrisi penting untuk ibu hamil dan menyusui.

Asam folat terbukti secara klinis membantu memaksimalkan produksi ASI, serta berperan dalam pembentukan sel darah merah untuk mencegah anemia. Kandungan baik lain dalam Wonder Mom adalah asam sialat (baik untuk membantu perkembangan otak janin), asam amino triptofan (membantu mengusir kecemasan dan kelelahan ibu, bahkan mengurangi stretchmark) dan asam amino glisin (membantu mencegah pre-eklampsia).

Forever Young

Program Forever Young dari Realfood

Forever Young menjadi program sehat yang sekaligus cocok merawat kecantikan. Realfood Forever Young memadukan sehat dan nikmatnya sarang walet dengan nutrisi asam sialat yang bermanfaat mencerahkan kulit, dan asam amino prolin yang membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Selain itu, sinergi asam amino glisin dan threonine pada Realfood Forever Young membantu mencegah kerutan wajah dan anti jerawat sehingga kulit pun lebih bersih, kencang, dan sehat.

Forever Young+

Program Forever Young Plus dari Realfood

Lebih kuat dari Forever Young, Forever Young+ mengandung 1.000 mg kolagen, dua kali lipat dari Forever Young. Selain itu, program ini mengandung Asam amino prolin yang bereaksi dengan vitamin c yang turut membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga elastisitasnya meningkat. Realfoodfam yang mengidap maag bisa sekaligus terobati karena Forever Young+ dapat meredakan asam lambung.

Royal Wellness

Program Royal Wellness dari Realfood

Realfoodfam yang ingin menjaga daya tahan dan sistem metabolisme tubuh hendaknya rutin mengonsumsi sarang walet yang mengandung asam sialat. Temukan manfaat sarang walet tersebut dalam Royal Wellness yang juga baik untuk para penderita maag. Selain membantu menetralkan asam lambung, Royal Wellness juga dikonsumsi untuk membantu pemulihan pasca operasi karena adanya Epidermal Growth Factor (EGF) yang mempercepat proses regenerasi sel.

Pure Wellness

Program Pure Wellness dari Realfood

Pure Wellness adalah program sehat Realfood yang secara khusus membantu meningkatkan energi dan metabolisme tubuh. Kandungan baik Pure Wellness, salah satunya, adalah asam amino arginine yang mampu membantu menurunkan risiko penyakit stroke dan kardiovaskular. Ada pula asam sialat yang dapat membantu mempercepat pemulihan pascaoperasi. Pure Wellness adalah program yang juga aman untuk penderita diabetes karena bebas gula. Rasa manis dan segar dari Pure Wellness berasal dari daun stevia sebagai pemanis alami nol kalori.

Realfood terbagi atas dua macam, yakni semi concentrated dan fully concentrated. Semi concentrated memiliki tekstur lebih cair. Program Realfood yang termasuk semi concentrated adalah Stay Fit dan Forever Young. Sementara itu, fully concentrated mengandung sarang walet lebih banyak sehingga teksturnya lebih padat. Forever Young+, Wonder Mom, Pure Wellness, dan Royal Wellness adalah program sehat berjenis fully concentrated.

Mari hidup sehat melawan waktu, lebih mudah bersama Realfood!