Prinsip Turunkan Berat Badan Secara Cepat dan Tetap Aman

30 Maret 2020
Turunkan Berat Badan Secara Cepat

Berat badan ideal adalah impian semua orang. Tanpa menyatakan bahwa yang terbaik hanya milik yang langsing saja, berat badan yang tepat pada dasarnya menjadi kunci hidup sehat dan panjang umur.

Banyak orang melakukan segala usaha untuk menurunkan berat badannya. Tak sedikit dari mereka yang menempuh cara yang ekstrem dan menyiksa.

Padahal, menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan cepat, selagi tetap aman. Terutama dengan merujuk pada prinsip berikut ini.

Yang harus dikurangi
Catat dan catat! Seseorang yang berkomitmen ingin menurunkan berat badan harus mengurangi kandungan berikut dari makanannya:

Karbohidrat: Kurangi makan nasi atau bisa gunakan nasi merah. Bagi Realfoodfam yang ingin tetap merasa kenyang saat makan bisa memasukkan kentang, ubi, jagung, oat, atau quinoa dalam menu sehari-hari.

Gula: Resistensi insulin karena konsumsi gula berlebihan bisa menyebabkan berat badan mudah naik. Bagi yang suka manis, saatnya menahan diri mengurangi kesukaan tersebut bila ingin lebih langsing. Lepaskan kebiasaan minum boba setiap hari, apalagi mengemil coklat banyak-banyak.

Garam: Kebanyakan makan garam membuat seseorang rentan terkena hipertensi dan osteoporosis. Selain itu, garam juga cenderung membuat cepat haus. Akhirnya, Realfoodfam jadi lebih banyak minum. Namun, banyaknya garam membuat air tertahan dalam tubuh sehingga berperan menaikkan berat badan. Karenanya, cobalah pilih camilan sehat alih-alih keripik yang terlalu banyak bumbu.

Lemak: Kalau yang satu ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Saat diet, jauhi makanan banyak minyak dan lemak. Namun, ingatlah yang perlu dihindari adalah lemak jenuh. atau jahat. Lemak tersebut terdapat pada makanan cepat saji, susu, gorengan, margarin, es krim, dan krimer.

Yang harus dikonsumsi
Jangan terjebak pada pikiran bahwa “menurunkan berat badan pasti tidak bisa makan enak”. Sebab, ada makanan nikmat berikut yang bisa dikonsumsi lebih banyak dari biasanya.

Protein: ikan (terutama salmon dan tuna), putih telur, gandum, kacang-kacangan (terutama kacang almond), greek yoghurt, kacang kedelai, dada ayam mentok, tahu tempe, kentang.

Buah: apel, lemon, stroberi, kiwi, plum, mangga, anggur, dan nanas.

Sayur: brokoli, buncis, bayam, asparagus, kembang kol, jamur, tomat, dan sayuran hijau lainnya.

1. Tetap Terhidrasi

Air putih adalah cairan terbaik yang dibutuhkan tubuh. Air putih bahkan bisa membantu menurunkan berat badan. Tubuh yang terhidrasi dengan baik membantu meningkatkan metabolisme.

Tubuh pun semakin mudah membuang zat-zat yang tidak berguna. Biasakan minum air putih setengah liter setiap 30 menit sebelum makan. Dengan melakukannya, Realfoodfam menjadi lebih cepat kenyang. Porsi makan pun cenderung jadi lebih sedikit.

2. Olahraga

Olahraga tentunya sangat penting untuk membakar lemak dari dalam tubuh. Dengan olahraga yang cukup, zat-zat sampah dan lemak dikeluarkan dari tubuh melalui keringat. Sejumlah latihan untuk menurunkan berat badan yang bisa dilakukan adalah jogging, jalan santai, bersepeda, berenang, aerobik, yoga, dan pilates.

3. Mengonsumsi Sarang Walet

konsumsi minuman bernutrisi dari realfood dengan ekstrak sarang walet
Mungkin belum banyak yang sangka bahwa sarang walet juga bisa membantu menjaga berat badan ideal. Realfoodfam bisa buktikan sendiri dengan rutin mengonsumsi superfood ini setiap hari, paling tidak satu kali dalam kondisi perut kosong (sebaiknya pagi atau malam hari).

Saat ini, sarang walet asli tersedia dalam kemasan yang lebih praktis yang pastinya enak. Realfood menghadirkan program sehat 12 hari dengan bahan dasar sarang walet berpemanis alami dari daun stevia (aman untuk penderita diabetes). Program ini telah bersertifikasi Halal dan BPOM serta disupervisi oleh ahli gizi berpengalaman.

Realfood Pure Wellness secara khusus hadir menjadi pelengkap nutrisi bagi segala usia. Kandungan asam sialat dan glikoprotein membantu mendapatkan sistem imun yang lebih kuat, dengan proses regenerasi sel yang lebih cepat. Dengan mengonsumsi sebotol Realfood setiap hari selama 12 hari berturut-turut, juga akan menikmati kegunaan sarang walet untuk menjaga sistem metabolisme tubuh serta kesehatan sistem pencernaan.

Yuk capai berat berat badan ideal dengan program sehat Realfood Pure Wellness!

Artikel Lainnya
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
Wa V2
closearrow-circle-o-downbars