Memberdayakan Generasi

Menginspirasi dan memberikan pemahaman dan wawasan mendalam tentang apa yang kita sebut “dunia nyata” dan apa yang kita berikan kepada negara kita tercinta di Indonesia adalah inti dari apa yang kita lakukan sekarang sebagai Generasi Matoh.

Oleh Angka

lebih dari 1000 anak

1000+

ANAK

Kami telah menjangkau sekitar 1000+ anak-anak yang membutuhkan, untuk berbagi tentang nilai kemanusiaan pada 10 perjalanan Ge-Ma yang telah kami lakukan
lebih dari 1000 tas

1000+

TAS GEMA

Kami telah membagikan sekitar 1000+ tas Ge-Ma kepada anak-anak yang membutuhkan, untuk memotivasi mereka agar berdampak pada kehidupan orang lain & lingkungan mereka
lebih dari 10 perjalanan

10

PERJALANAN

GE-MA telah melakukan 10 perjalanan di 10 wilayah di Bojonegoro.
logo GEMA

Gerakan Kami

Gerakan sosial ini sama sekali bukan program CSR perusahaan. Gerakan Generasi Hebat telah dimulai bahkan sebelum Realfood secara resmi meluncurkan produk pertamanya. Itu adalah tim kami dari beberapa orang yang pergi dari desa ke desa dengan misi menginspirasi anak-anak melalui pemberian dan pendidikan. Kita dipanggil untuk memberi bahkan sebelum perusahaan kita memiliki produk untuk dijual. Inilah sebabnya kami berakar pada nilai-nilai memberi melalui semua yang kami lakukan. Apa yang telah dimulai sebagai amal sekarang telah menjadi perusahaan sosial yang kami memiliki kemampuan.
dampak kami

Dampak Kami

Sampai kunjungan kesepuluh kami, kami bertujuan untuk menginspirasi mereka dengan berbagi pemahaman tentang bagaimana mencapai tujuan hidup individu. Kami mendorong mereka untuk berani bermimpi sebesar yang dapat mereka bayangkan dengan mengakui hal-hal hebat yang bisa mereka lakukan dan mereka bisa. Akhirnya, di akhir perjalanan kami mengirimkan tas khusus Gema yang melambangkan mereka telah mengemas mimpi besar mereka diikuti dengan mengusahakan yang terbaik untuk mengubahnya menjadi kenyataan.

Bagaimana Awal Terjadi

Kami memulai perjalanan pertama GEMA kami dengan mengunjungi daerah di dekat kantor kami dan Desa Sukowati. Diikuti oleh 45 anak-anak mulai dari usia 3 hingga 12 tahun. Itu adalah perjalanan pertama kami sebagai komitmen perusahaan yang mengubah cara kami memandang nilai dan tujuan hidup kami. Kami mulai percaya bahwa hal kecil yang sederhana untuk dibagikan pasti akan memberikan dampak positif. Kami mengamati banyak anak mendapat manfaat dari upaya berkelanjutan ini yang dibuktikan dengan bagaimana mereka rindu kunjungan kami; menanyai kami tentang kedatangan kami berikutnya tepat ketika kami mengakhiri sesi di tangga pintu.
bagaimana awal terjadi

CSR

Gema Trip

Realfood Berbagi Kasih

Selalu dimulai dengan kebaikan, begitulah Realfood dalam berbagai trip yang dilakukan Ge-Ma, doa adalah salah satu landasan sukses dalam setiap impact yang hendak dibagikan.

Kegiatan ini potret cita-cita generasi hebat bangsa ini, yang terlihat dalam tawa sehat dari setiap bantuan kecil yang diberikan. Ge-Ma, Makin Mantap, sebuah motivasi bagi anak-anak Desa Sukowati, namun juga untuk kita.

Anak-anak ini bisa menjadi apa saja! Mari bersama membangun generasi ini. Ge-Ma adalah impact baik masa depan. Mari bersama membangun generasi ini. Ge-Ma adalah impact baik masa depan.
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
icon chat whatsapp
closearrow-circle-o-downbars