Health
Realfact
Mitra
Pemesanan
Pengiriman

FAQ

Apa Ciri Produk Rusak?

Karakteristik produk rusak dapat diidentifikasi dari segi bau, warna dan rasanya. Produk rusak memiliki bau menyengat yang menyerupai bau air selokan. Produk rusak memiliki warna putih keruh hampir seperti susu. Rasa produk rusak adalah rasa asam.

Jika tutup dibuka lalu dimasukkan kedalam kulkas, berapa lama produk bisa bertahan sebelum rusak?

Jika kemasan telah dibuka dan disimpan di dalam kulkas, produk dapat dikonsumsi selama 24 jam dan tidak mengalami kerusakan secara mikrobiologis (busuk)

Apa benar sarang walet bisa memberi efek ke "After Effect" kemoterapi?

Hasil penelitian yang dilakukan Zhao, et al. pada 2016 menunjukkan bahwa konsumsi Sarang Burung Walet selama 30 hari dapat meringankan penghambatan sistem imun pada usus yang disebabkan oleh kemoterapi. Oleh karena itu, kami menyimpulkan dan menyarankan bahwa Sarang Burung Walet dapat digunakan sebagai terapi tambahan untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi.

Kenapa kalori konsentrat kecil? Padahal pakai gula batu tanpa stevia?

Konsentrat Stay Fit, Forever Young, Royal Wellness dan Wonder Mom diformulasikan menggunakan gula batu yang memiliki tingkat kemanisan lebih mantap dibandingkan gula biasa. Sehingga memberikan rasa manis yang lebih mantap dengan kalori yang lebih rendah

Kondisi tubuh seperti apa yang tidak direkomendasikan untuk minum sarang burung walet?

Orang dengan alergi sarang burung tidak disarankan untuk mengkonsumsi sarang burung wallet. Alergi sarang burung wallet kebanyakan diderita oleh anak anak dibandingkan dewasa. Oleh sebab itu produk sarang burung wallet tidak disarankan untuk anak-anak dibawah 2 tahun yang masih cukup sensitif terhadap food allergens.

Kenapa program Realfood harus 12 hari?

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh tim Realfood, 12 hari adalah waktu yang ideal untuk mengonsumsi program Fit With Realfood.
Dalam 6 hari pertama, tubuh Realfoodfam akan melalui proses detox. Tubuh akan bereaksi untuk mengeluarkan racun-racun dalah tubuh. Kemudian, 6 hari berikutnya tubuh baru akan mulai merasakan kebaikan-kebaikan program Fit with Realfood.

Tanpa bahan pengawet, tapi bisa tahan 12 bulan?

Realfood dikemas dengan teknologi modern dan steril yang disebut dengan Vacuum Cap pada bagian penutupnya. Teknologi Vacuum Cap ini mencegah udara, kuman atau bakteri masuk ke dalam botol.
Tidak adanya kontaminasi udara dan bakteri atau hal-hal lainnya, membuat kualitas sarang burung walet dalam botol Realfood tetap fresh sampai 12 bulan.

Kok ada bunyi “POP” saat tutup botolnya dibuka?

Saat tutup botol belum dibuka, keadaan dalam botol sangat steril dan tidak ada udara sama sekali. Nah, ketika tutup botol dibuka, udara akan langsung masuk.
Jadi Bunyi POP itu adalah suara udara yang berlomba untuk masuk ke dalam botol Realfood.

Setelah dibuka, bisa disimpan lagi nggak, sih?

Setelah mendengar bunyi “POP”, sebaiknya langsung dikonsumsi sampai habis. Selain karena sudah terkontaminasi udara, Realfood juga tidak memakai bahan pengawet.
Nah, karena tanpa bahan pengawet, Realfood hanya bertahan maksimal 24 jam setelah tutup botol dibuka.

Apa saja benefit/ keuntungan menjadi Mitra Realfood?

Menjadi mitra Realfood memiliki banyak keuntungan, antara lain mendapatkan pendapatan ekstra tiap bulan dengan mudah dengan sistem komisi/insentif penjualan, tidak perlu repot pengiriman produk, mendapatkan bahan promosi secara digital (video, brosur, materi sosial media), dan tidak perlu repot penyimpanan produk. Realfood juga menyediakan fasilitas endorsement untuk mendukung penjualan mitra.

Bagaimana sistem kemitraan Realfood?

Sistem kemitraan Realfood adalah dengan sistem Dropship. Mitra Realfood menerima order dari konsumen, lalu mitra akan meneruskan order dan detail pengiriman barang ke pihak Realfood. Pembayaran akan dibayarkan langsung dari konsumen kepada Realfood, dan pengiriman barang akan dikirimkan langsung dari Realfood kepada konsumen.

Apakah sistem dropship kemitraan Realfood sama dengan sistem MLM (Multi Level Marketing)?

Sistem kemitraan Realfood tidak sama dengan sistem MLM. Mitra Realfood berperan sebagai pengganti distributor offline, yang akan melakukan penjualan secara langsung (direct selling) kepada konsumen Realfood.

Bagaimana sistem kemitraan Realfood?

Sistem kemitraan Realfood adalah dengan sistem Dropship. Mitra Realfood menerima order dari konsumen, lalu mitra akan meneruskan order dan detail pengiriman barang ke pihak Realfood. Pembayaran akan dibayarkan langsung dari konsumen kepada Realfood, dan pengiriman barang akan dikirimkan langsung dari Realfood kepada konsumen.

Berapa besar persentase komisi/insentif penjualan yang bisa didapat mitra Realfood?

Besar persentase komisi yang didapat tergantung dari akumulasi omset bersih setiap bulannya, dengan besaran sebagai berikut:
Penjualan < 10.000.000* : 18%
Penjualan 10.000.000-19.999.999* : 22%
Penjualan 20.000.000-39.999.999* : 26%
Penjualan ≥ 40.000.000* : 30%
*) Nominal penjualan yang tercantum adalah omset penjualan setelah dikurangi pajak 10%. Harga yang tertera pada price list belum dipotong pajak.

Apa saja syarat dan ketentuan menjadi mitra Realfood?

Syarat menjadi mitra Realfood adalah mengisi form pendaftaran, melakukan transaksi awal sebesar minimal Rp 5.000.000 di bulan pertama bergabung untuk mengaktifkan kemitraan, dan melakukan transaksi rutin minimal Rp 3.000.000 pada bulan kedua dan seterusnya supaya kemitraan tetap aktif. Mitra Realfood tidak menyebarkan hoax dan product knowledge yang tidak sesuai dengan produk Realfood dan harus mengikuti etika Realfood yang berlaku.

Bagaimana cara mendaftar menjadi mitra Realfood?

Pendaftaran menjadi mitra bisa dilakukan dengan menghubungi Partner Care Realfood melalui WA di nomor 0811-3116-1717 dan meminta form pendaftaran. Form pendaftaran yang telah diisi dikirimkan kembali kepada Partner Care Realfood beserta foto kartu identitas yang masih berlaku. Setelah mendapatkan persetujuan, mitra akan mendapatkan nomor registrasi mitra dan penjelasan lebih lanjut tentang kemitraan Realfood.

Bagaimana melakukan pemesanan/order sebagai mitra Realfood?

Mitra dapat meneruskan order dari konsumen kepada Partner Care Realfood melalui WA di nomor 0813-6636-9911 sesuai dengan format order beserta bukti pembayaran dari konsumen kepada Realfood. Apabila pembayaran sudah diverifikasi, produk pesanan akan dikirimkan dengan lead time maksimal H+2 setelah order menggunakan ekspedisi pihak ketiga rekanan Realfood.

Apa saja materi promosi yang didapat apabila mendaftar menjadi mitra Realfood?

Mitra Realfood yang telah mendaftar akan mendapatkan akses digital ke seluruh materi promosi Fit with Realfood dalam bentuk link Google Drive yang akan di update secara berkala setiap minggu nya. Mitra Realfood dapat mengunggah materi visual promosi ke media sosial masing-masing sesuai dengan etika Realfood yang berlaku.

Bagaimana cara saya melakukan pemesanan?

Anda bisa memilih “Pembelian Online” atau menghubungi Customer Service Realfood.

Apakah pesanan saya berhasil?

Ada konfirmasi diakhir checkout dan Anda selalu dapat menghubungi Customer Service Realfood untuk mengetahui status pesanan.

Apa yang sebaiknya saya lakukan jika saya mengalami kesulitan saat memesan?

Untuk setiap kesulitan teknis yang Anda alami pada situs web kami, harap hubungi Customer Service kami melalui email untuk mendapatkan bantuan, dari hari Senin sampai Jumat mulai
pukul 09:00 sampai 18:00, dan tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, & hari libur umum atau kirim email kepada kami di info@realfood.co.id

Saya lupa menambahkan barang ke pesanan saya. Bisakah saya menambahkannya ke pesanan yang sudah ada atau apakah saya harus membuat pesanan kedua?

Sayangnya, Anda tidak bisa menambahkan barang tambahan ke pesanan yang telah dibuat. Silakan buat pesanan kedua.

Apakah saya bisa memesan tanggal atau waktu khusus untuk waktu kedatangan pengiriman saya?

Mohon maaf untuk saat ini, kami tidak dapat memenuhi permintaan tersebut.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan barang setelah pembayaran dilakukan?

Harap tunggu hingga 3 sampai 16 hari kerja untuk pengiriman tergantung lokasi kode pos Anda. Apabila Anda ingin memastikan satus pengiriman, Anda dapat menghubungi Customer Service dengan klik ke “Kontak Kami”

Apakah saya bisa membuat pesanan secara online dan kemudian mengambil barang saya di toko?

Mohon maaf untuk saat ini, kami tidak dapat memenuhi permintaan tersebut. Namun untuk kepentingan reseller silahkan menghubungi Customer Service Realfood secara langsung.

Apa yang sebaiknya saya lakukan jika saya belum atau tidak menerima barang atau barang tersebut hilang?

Harap hubungi Customer Sevice kami, silakan kirim email ke info@realfood.co.id untuk mendapatkan bantuan, hari Senin sampai Jumat pukul 09:00 sampai 18:00, dan tidak termasuk hari Sabtu, Minggu & hari libur umum dan tim kami akan melakukan verifikasi.
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
Wa V2
closearrow-circle-o-downbars