Ge-Ma Berada di Jalur yang Benar!

Membangun bisnis tidak pernah mudah. Menghimpun sebuah tim, mengatur sistem dan memastikan bahwa arus kas terus berjalan dengan baik adalah contoh dari beberapa tugas sulit seorang pemilik bisnis yang harus dihadapi. Di tengah rutinitas yang padat, tidak jarang banyak CEO muda lupa tentang stakeholders yang berhubungan dengan bisnis mereka.

Baca juga: GE-MA Berencana Memadukan Unsur Keterampilan Fisik

Mari kita mengambil contoh dari sebuah pabrik. Menjalankan sebuah pabrik dapat menjanjikan penghasilan besar, namun pernahkah kita bertanya-tanya tentang bagaimana merepotkan limbah batubara atau asap dari cerobong asap bisa berdampak untuk ke sekitarnya? Apalagi berapa banyaknya lahan yang habis dalam rangka membangun kota industri raksasa, sehingga mengakibatkan banjir dan pekerjaan kerugian besar dari petani.

Acara GEMA dari Realfood

Tujuan GE-MA

Merefleksikan dari hal ini, kami Realfood berjanji kepada kami sendiri dan masyarakat bahwa hal-hal seperti seharusnya tidak pernah terjadi untuk kota kita tercinta Bojonegoro. Kami menempatkan memberi sebagai ideologi untuk menjalankan perusahaan start-up kami tercinta, membentuk sebuah kelompok untuk mengakomodasi kebutuhan ini dengan nama GE-MA (Generasi Matoh, Generasi menakjubkan).

Baca juga: Program Sosial GE-MA, Kedewasaan Berbagi

Melalui GE-MA kami berkomitmen untuk menemukan dan memecahkan masalah komunitas yang nyata, baik itu pendidikan, air dari apapun yang kita lihat cocok untuk membantu. Sudah terdapat 5 GE-MA trip yang kami jalankan sejauh ini. Let’s see where the sixth gonna lead us.