hampers imlek

Tahun 2023 dalam kalender Tiongkok adalah tahun kelinci air. Dimulai pada tanggal 22 Januari 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2024, ketika memasuki tahun naga. Kelinci dalam astrologi Tiongkok melambangkan kesabaran dan keberuntungan, yang berarti tahun ini dianggap akan menjadi tahun yang menyenangkan, dinamis, dan membuka jalan kesuksesan baru. Terlebih karena tahun 2023, Indonesia dimulai dengan pencopotan PPKM dan ekonomi mulai membaik. 

Merayakan Tahun Baru Imlek, biasanya orang Tiongkok dan keturunan Tionghoa akan membeli hampers sebagai hadiah imlek. Terlebih karena orang yang sudah menikah tidak boleh menerima uang, maka akan diberikan hadiah berupa makanan atau minuman kepada keluarga, teman, atau rekan kerja yang merayakan Imlek. Jika kamu harus memilih hadiah Imlek, sini, sini, akan dibantu dengan ide hampers Chinese New Year yang terbaik. 

Well, ini dia ide hampers Chinese New Year yang bisa kamu contek! 

1. Dinnerset 

Sempurna untuk kolega atau klien yang baru saja menikah, serta untuk mereka yang menyukai kegiatan housewarming & hosting. Memberikan dinnerset seperti piring, cutleries, wine atau sake set, tea pot, coffee set akan sangat berguna terutama jika diberikan sebelum Imlek agar bisa digunakan untuk menjamu tamu dan keluarga di hari perayaan Chinese New Year nanti. 

2. House Scent 

Jika dinnerset terasa terlalu personal dan tidak bisa dinikmati oleh seluruh keluarga atau hanya bisa digunakan di waktu tertentu, kamu bisa memberikan hampers Chinese New year berupa house scent atau wewangian ruangan. Mulai dari reed diffuser, lilin aromaterapi, diffuser dan essential oil, hand sanitizer, hingga room spray. Kini juga sudah tersedia banyak sekali brand lokal yang menyediakan jasa customized scent yang bisa kamu bikin aroma khas Chinese New Year 2023 ini. Pastinya si penerima akan merasa terkesan karena hadiah yang one-of-a-kind!

3. Jeruk 

Bertukar buah jeruk adalah sebuah kewajiban saat Imlek. Memberikan jeruk memiliki arti simobis sebagai doa kebahagiaan dan kemakmuran untuk seseorang. Namun, di masa kini kamu gak harus memberikan jeruk aja lho. Bisa kamu twist dengan produk terbuat dari jeruk seperti kue jeruk, selai jeruk, jelly jeruk, hingga permen jeruk. Jangan lupa dikemas dengan kemasan merah agar menjadi hampers Chinese New Year yang menggemaskan! 

4. Kue Lapis 

Kue lapis atau spekoe sepertinya sudah lazim diberikan sebagai hadiah imlek. Rasanya yang lezat dipadukan dengan pembuatannya yang sulit dan harganya yang mahal tentunya sangat dinanti di tahun kelinci ini. Makna dari kue lapos sendiri adalah untuk mendoaka n penerima selalu beruntung dan banyak rejeki sepanjang tahunnya seperti kue lapis legit. s://kmp.im/app6

5. Makanan Khas Imlek 

Salah satu hampers Chinese New Year yang bisa kamu andalkan adalah hampers makanan. Pastinya si penerima akan sangat merasa senang, terutama bila kamu memberikan makanan khas Imlek seperti Bakpau, Dimsum, Siomay, Nian Gao (kue keranjang), Yu Sheng (prosperity toss), ikan tim, ayam tim, bak hwa (dendeng daging manis), atau nastar. Mungkin bagi beberapa orang terlihat sederhana, tetapi bagi mereka yang jarang mengonsumsi makanan seperti ini akan terasa begitu mewah! 

6. Kue Kering 

Kue kering juga bisa menjadi alternatif hampers imlek terutama untuk mereka yang merupakan keturunan Tionghoa yang tidak merayakan imlek secara religius. Kue kering seperti nastar dan fortune cookies bisa menjadi pilihan yang paling netral dan pasti diterima dengan senang hati.

7. Minuman Kesehatan 

Keberuntungan dan kesuksesan biasanya berawal dari tubuh yang sehat, dan memberikan hampers imlek di Chinese New Year ini berupa minuman kesehatan akan menunjukkan doa untuk kesehatan dan umur panjang bagi si penerima. Ada banyak sekali minuman kesehatan yang bisa kamu berikan seperti minuman ginseng, minuman jeruk kalamansi, dan paling sering adalah minuman sarang burung walet. Pastikan kamu memberikan produk sarang walet bermutu tinggi seperti Realfood. Dan pastinya, tahun baru Imlek kali ini, Realfood membuat hampers Imlek yang dapat kamu berikan ke mereka yang tersayang maupun sebagai corporate gift lho! Berisi Realfood Stay Fit dan Realfood Forever Young, dua produk Realfood yang ditujukan untuk semua orang ini cocok banget untuk memberikan doa ke sang penerima agar sehat terus dan bisa mencapai kesuksesan di tahun ini. Pemesanan untuk corporate gift bisa kamu lakukan dengan menghubungi WhatsApp Realfood di sini!

Artikel Lainnya: