Manfaat Minuman Diet dengan Bahan Sarang Burung Walet

Memiliki badan yang ideal adalah goals bagi sebagian orang. Salah satu cara yang bisa Realfoodfam lakukan adalah dengan mengonsumsi minuman untuk diet dengan bahan dasar sarang burung walet. 

Saat ini memang sudah banyak sekali minuman untuk diet yang diproduksi dari berbagai macam pabrikan. Namun tak semua minuman diet merupakan minuman rendah kalori. Bahkan jika Realfoodfam tidak beruntung, mungkin saja Realfoodfam akan menemukan minuman yang didalamnya tak memiliki kandungan pendukung proses diet. 

Salah satu minuman yang bisa Realfoodfam konsumsi adalah minuman sarang burung walet. Sebenarnya minuman ini memiliki banyak sekali manfaat yang diberikan. Namun karena minimnya informasi, maka tak heran jika beberapa orang lebih mudah mengkonsumsi minuman yang digunakan untuk diet namun sebenarnya tak memberikan manfaat apa-apa. 

Jika Realfoodfam mengkonsumsi minuman diet tanpa melihat kandungan di dalamnya. Tentunya hal tersebut bisa memberikan kerugian pada tubuh Realfoodfam. Sebaiknya pilih minuman yang berbahan baku seperti sarang dari burung walet. 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika minuman dari sarang burung tersebut mampu memberikan banyak sekali manfaat. Lantas apa saja manfaat yang diberikan ? Berikut adalah penjelasan tentang sarang walet yang perlu kamu ketahui

Sumber asam amino

Air liur yang dimiliki oleh burung walet dipercaya terbuat dari protein. Selain itu air liur burung walet juga mengandung berbagai macam asam amino seperti asam aparat dan prolin yang berguna untuk keperluan regenerasi sel. 

Lalu ada tylosin yang berguna untuk memulihkan keadaan setelah sakit. Glukosamin yang berguna untuk pemulihan tulang rawan. Menariknya beberapa asam amino tersebut tidak diproduksi oleh tubuh. Sehingga bisa diartikan jika dengan mengkonsumsi minuman yang terbuat dari bahan baku sarang walet sangat berguna untuk tubuh kita 

Mendukung semua fungsi organ tubuh

Sarang dari burung walet juga memiliki banyak kandungan mineral di dalamnya. Beberapa kandungan lain seperti mangan, seng, tembaga, termasuk kalsium juga dimiliki oleh sarang dari burung walet. 

Dimana kandungan mineral mangan bertugas untuk membantu proses pertumbuhan tulang, penyembuhan luka, hingga memperlancar proses metabolisme. Sedangkan untuk tembaga bertugas untuk menjaga kesehatan jantung sekaligus menurunkan kadar kolesterol. Selain itu adanya kandungan mineral kromium yang memiliki tugas untuk menyerap nutrisi dari usus. 

Menurunkan resiko penyakit kanker

Sarang dari burung walet dipercaya membantu pencegahan resiko penyakit kanker. Hal ini disebabkan oleh sarang dari burung walet bisa menjadi antioksidan dengan berbagai kasiat di dalamnya.

Antioksidan merupakan senyawa aktif yang dipercaya mampu melawan efek radikal bebas seperti penyakit kanker. Keuntungan lain dari adanya senyawa antioksidan ini juga berfungsi untuk membantu memperbaiki kerusakan sel-sel sehat yang ada dalam tubuh manusia. 

Meningkatkan daya tahan tubuh selama proses kemoterapi

Sudah sejak lama sarang dari burung walet memiliki kemampuan meningkatkan daya tahan tubuh. Bahkan ada sebuah penelitian yang mengungkapkan jika sarang dari burung walet mampu membantu daya tahan tubuh manusia. Mereka yang melakukan proses kemoterapi juga bisa mengkonsumsinya selama kurang lebih 30 hari secara rutin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Tentunya jika terasa sulit mendapatkan sarang dari burung walet. Tak ada salahnya lho mengkonsumsi minuman untuk diet yang berbahan baku sarang dari burung walet. Kamu bisa mendapatkan khasiat sarang walet dalam produk-produk Realfood yang berbahan baku utama sarang burung walet. Yuk cek produk Realfood di sini, Realfoodfam!