Tips Cantik Ibu Hamil Supaya Se-glowing Chelsea Olivia

13 November 2020
Tips Cantik Ibu Hamil Supaya Se Glowing Chelsea Olivia

Selama kehamilan, bukan berarti Realfoodfam abai terhadap kecantikan, ya! Selain fokus dengan nutrisi demi kesehatan ibu dan janin, kecantikan juga sepatutnya dijaga. Ini saatnya untuk mewujudkan pregnancy glow saat kehamilan. Khawatir akan keselamatan dan kesehatan janin saat melakukan perawatan wajah? Nah, untuk mendukung kecantikan bumil, lakukan tips cantik ibu hamil ini supaya se-glowing Chelsea Olivia, yuk!

1. Skincare dengan Kandungan Alami

Takut merawat kulit wajah dengan skincare selama kehamilan? Bumil masih bisa menggunakan skincare dengan memerhatikan kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil. Skincare yang aman untuk ibu hamil ialah skincare yang berbahan natural. Beberapa kandungan skincare berbahaya yang perlu dihindari oleh ibu hamil di antaranya ialah retinol, benzoyl peroxide, salicylic acid, hydroquinone, tazorac accutant, hingga essential oil jenis tertentu.

2. Make Up dengan Kosmetik yang Aman untuk Bumil

Siapa bilang Realfoodfam dilarang mengenakan make up selama kehamilan? Nggak ada salahnya memakai make up ketika akan bepergian, seperti mommy cantik Chelsea Olivia. Berbeda dengan sebelum kehamilan, pemilihan kosmetik yang aman untuk bumil penting diperhatikan.

Sebab, tidak semua make up terbuat dari bahan-bahan yang aman bagi kesehatan, terlebih kesehatan janin. Sama dengan kandungan kimia dalam skincare yang wajib dihindari selama hamil, beberapa kandungan kosmetik yang berbahaya untuk ibu hamil di antaranya ialah BHA, hydroquinone, rhodamin, dan sebagainya. Untuk mempermudah, pilih kosmetik yang aman saat hamil yakni yang berlabel BPA free, fragrance free, DEA free, paraben free, dan phthalate free.

3. Yoga

Chelsea Olivia melahirkan

Berdasarkan penelitian dari American Journal of Obstetrics & Gynecology, melakukan olahraga selama mengandung tidak meningkatkan risiko kelahiran prematur. Ini artinya, meskipun bumil disarankan untuk tidak melakukan pergerakan yang terlalu berat, exercise tetap dianjurkan karena bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental ibu.

Dilansir dari americanpregnancy.org, lama waktu olahraga untuk ibu hamil yang ideal dilakukan minimal selama 20 menit setiap sesinya, sekitar 3 sampai 4 kali per minggu. Beberapa jenis olahraga yang disarankan untuk ibu hamil di antaranya ialah jalan kaki, zumba, pilates, hingga pregnancy yoga yang rutin dilakukan oleh Chelsea Olivia. Selain baik untuk kekuatan fisik karena membantu melatih otot sebagai persiapan persalinan kelak, olahraga juga memengaruhi kecantikan karena sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan turut menstimulus produksi kolagen alami tubuh.

4. Makanan Bernutrisi

Prorgam 12 Hari Realfood Wonder Mom

Selama periode kehamilan, asupan makanan calon ibu harus lebih lengkap dan bernutrisi. Hal ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan gizi ibu dan jabang bayi. Periode kehamilan merupakan saat yang tepat untuk memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat dimulai dengan mengonsumsi makanan sehat seperti memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang juga baik untuk kecantikan. 

Buah kiwi misalnya mengandung vitamin C dan E yang membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit, sedangkan biji kiwi mengandung asam lemak omega 3 yang membantu mencegah infeksi kulit dan menghindari kulit kendur. Sarang burung walet juga memiliki khasiat yang baik untuk menjaga kecantikan kulit. Namun, proses pengolahan sarang burung walet cukup rumit dan merepotkan. Selain tidak dapat dimasak sembarangan, formula yang tepat diperlukan untuk mendapatkan manfaat sarang burung terbaik. 

Beruntung, kini ada program yang lagi happening di kalangan bumil dan busui yakni Realfood Wonder Mom yang diperkaya Asam Folat. Program Sehat Realfood Wonder Mom ini juga dikonsumsi Chelsea Olivia selama kehamilan hingga saat menyusui si kecil, Dante Olivier Alinskie, yang baru saja lahir pada 20 Oktober 2020 silam.

Bukan sekadar mengandung sarang burung walet, formula Realfood Wonder Mom diformulasi khusus untuk membantu menutrisi calon ibu dan janin. Telah teruji ribuan kali oleh para ahli, formula Realfood Wonder Mom paling efektif dikonsumsi minimal 1 Program 12 Hari Realfood Wonder Mom selama 3 bulan berturut-turut, setelah trimester pertama kehamilan.

Mengandung Asam Folat yang dapat membantu pertumbuhan janin dan membantu mencegah risiko kecacatan dalam kandungan, Asam Folat juga berperan dalam pembentukan sel darah merah untuk membantu mencegah anemia bagi bumil. Asam Sialat yang terkandung di dalamnya membantu perkembangan otak janin dan kemampuan belajar anak. Asam Sialat juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kekencangan kulit ibu hamil.

Untuk mengonsumsinya, Realfoodfam tidak perlu was-was karena Realfood menggunakan bahan alami 100% lokal berkualitas, tanpa pewarna, pemanis, dan pengawet sehingga baik dikonsumsi untuk bumil. Realfood juga diproduksi secara higienis dan modern, dan telah tersertifikasi ISO 22000, Halal, dan BPOM.

5. Bahagia Kunci Pregnancy Glow

Pregnancy glow adalah tampilan wajah calon ibu yang tampak lebih segar dan bercahaya selama masa kehamilan. Hal ini bukan omong kosong belaka, sebab ibu hamil mengalami peningkatan hormon estrogen, progesteron, human chorionic gonadotropin yang dilepaskan, serta peningkatan peredaran darah ke seluruh tubuh sekitar hampir 50 persen, tak terkecuali ke kulit wajah. Produksi minyak pada kulit juga bertambah sehingga pada sebagian orang memberikan tampilan wajah yang lebih segar dan glowing.

Tak hanya itu, faktor psikologis juga berperan penting untuk menjaga agar Realfoodfam tetap bahagia selama kehamilan. Stres rentan menghampiri ibu hamil karena disebabkan oleh beberapa faktor seperti perubahan hormon dan fisik yang membuat tidak nyaman. 

Agar terhindar dari stres saat kehamilan, penting untuk membahagiakan diri dengan lingkungan yang positif dan suportif. Seperti Chelsea Olivia yang mendapatkan dukungan Sang suami, Glenn Alinskie, dan putri kesayangannya, Nastusha. Selain itu, Realfoodfam dapat mengikuti kelas parenting ibu hamil hingga grup sharing session sesama calon ibu.

Asam Amino Triptofan dalam formula Realfood Wonder Mom juga dapat membantu mengurangi kecemasan dan keletihan saat hamil, lho!. Keuntungannya lagi, kandungan tersebut juga dapat membantu mengurangi stretch mark pada bumil. Selain itu, rahasia cantik ala Chelsea Olivia ialah mengikuti Program 12 Hari Forever Young+ yang merupakan formula Fully Concentrated diperkaya dengan 1.000 mg kolagen untuk membantu mencegah penuaan dini. Siap lakukan tips cantik ibu hamil di atas untuk pancarkan pregnancy glow seperti Chelsea Olivia?

Selain itu, tersedia berbagai Program 12 Hari Realfood lainnya yang diformulasi sesuai dengan kebutuhan di antaranya Program Realfood Ever Glow dan Ever Glow+ yang diperkaya kurma, Realfood Forever Young yang diperkaya kolagen 500mg, Realfood Stay Fit dan Realfood Royal Wellness untuk menjaga imunitas, hingga Program Pure Wellness yang bebas gula.

Nah, untuk menemani hari-hari Realfoodfam menjadi lebih berwarna, Realfood mempersembahkan Program 12 Hari Realfood Forever Young, Realfood Forever Young+, Realfood Royal Wellness, dan Realfood Stay Fit kemasan baru untuk mewarnai harimu. Jadi lebih semangat unboxing with happiness ditemani dengan quotes untuk menyemangati hari-hari Realfoodfam!

Penasaran? Simak keseruan kemasan baru Fit with Realfood di sini, yuk! Eits, nantikan juga kemasan baru Program Fit with Realfood lainnya, ya!

Artikel Lainnya
icon chat whatsapp
icon keranjang belanja
icon Email
icon chat web
Wa V2
closearrow-circle-o-downbars