Minuman untuk Diet dari Sarang Burung Walet

Mungkin ada dari Realfoodfam yang sejak New Normal ini mulai menerapkan gaya hidup sehat dan mengurangi asupan kopi, boba, atau malah sudah mulai beralih mengonsumsi minuman untuk diet? Jangan menyerah ya Realofoodfam! 

Mengubah kebiasaan memang cukup berat, ditambah lagi terkadang alternatif untuk menu makanan atau minuman sehat rasanya kurang enak. Jangan khawatir Realfoodfam, untuk kamu yang sedang diet dan mengubah pola makan, kamu bisa mencoba produk minuman untuk diet terbaru. Selain memiliki kandungan dengan banyak manfaat bagi tubuh, produk minuman kemasan untuk diet ini juga sangat praktis dan aman untuk dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. 

Diet yang Tepat Bisa Meminimalisir Munculnya Penyakit

Diet 1

Sebagian orang melakukan program diet dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Akan tetapi, di balik maksud itu semua, terdapat manfaat hebat yang bisa diraih dengan menjalani program diet. Salah satunya adalah membuat kita terhindar dari berbagai macam penyakit.

Baca Juga: 9 Langkah Pola Diet Sehat Menuju Hidup Selama Mungkin

Untuk itu, agar program diet yang dijalani dapat berjalan secara maksimal, Realfoodfam terlebih dahulu harus tahu apa saja sih hal-hal yang bisa menyebabkan munculnya penyakit? Diantaranya adalah dengan bertambahnya berat badan yang tidak terkontrol. Hal ini tentu dapat disebabkan karena berbagai hal, diantaranya adalah hormon yang tidak seimbang, cemas yang berlebihan, istirahat yang kurang cukup, dan juga mengonsumsi makanan berminyak dan asupan gula yang berlebihan. 

Misalnya dengan mengonsumsi boba, kopi, atau makanan manis lainnya yang mampu meningkatkan kadar gula dalam darah. Selain itu disebutkan juga dalam Journal of American Heart Association bahwa konsumsi gula berlebih dapat membuat terganggunya cara kerja organ jantung dalam memompa darah.

Nah ada baiknya kita lebih memerhatikan pola makan dan istirahat untuk meminimalisir munculnya penyakit ditubuh kita. Olahraga yang cukup, pola gizi seimbang, serta juga bisa mulai beralih ke minuman sehat untuk diet untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Diet yang Sehat Butuh Asupan yang Berkualitas

Diet 4

Jika Realfoodfam sudah tahu hal-hal apa saja yang bisa menambah berat badan, sekarang kita bisa mulai mempersiapkan diri dengan menjalani diet sehat agar healthy journey Realfoodfam tidak sia-sia. Lalu, apa sajakah hal-hal yang diperhatikan saat menjalani diet?

Hal terpenting untuk diperhatikan saat pertama kali menjalani diet adalah tidak boleh terburu-buru. Dalam hal ini, Realfoodfam harus menikmati semua perjalanan diet tanpa mengharapkan hasil yang instan. Ini dilakukan agar kalian tidak salah menjalankan dan melakukan pola diet ekstrim yang justru berbahaya bagi tubuh. 

Baca Juga: Bikin Sehat! Ini 11 Daftar Makanan Rendah Kalori untuk Diet

Selanjutnya adalah konsistensi dalam melakukan program diet. Dengan mengatur waktu istirahat yang cukup, menyempatkan untuk berolahraga sekurang-kurangnya 5 hari dalam seminggu selama minimal 30 menit. Kamu bisa memilih olahraga ringan seperti lari, yoga, strength training, ataupun High Intensity Interval Training (HIIT). Untuk memulai, kamu bisa mengawali dengan melakukan workout selama 30 menit untuk membentuk kebiasaan. Setelah otot dan tubuh terbiasa, kamu bisa mulai meningkatkan intensitas dan interval latihan dalam seminggu. Jangan lupa sisakan 1 hari untuk rest day ya, Realfoodfam.  Pentingnya memiliki rest day di antara rutinitas olahraga sehari-hari untuk memberi jaringan otot waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih kuat. Selain itu, rest day juga dapat mencegah cedera dan juga meminimalisir kemungkinan terjadinya kejenuhan.

Akan tetapi beberapa poin diatas tidak akan maksimal jika Realfoodfam tidak membarenginya dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Untuk menunjang program diet, kurangi konsumsi minuman maupun makanan berminyak, gula, dan tinggi karbohidrat. Jangan lupa untuk minum air putih dengan teratur dan dalam jumlah yang cukup. Di samping itu, Realfoodfam juga bisa mengonsumsi minuman alami untuk diet lainnya yang tentunya sangat berkhasiat untuk menunjang diet.

Salah satu minuman yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat menjalani diet adalah minuman sarang burung walet. Karena di dalamnya terkandung gizi yang sangat bermanfaat dalam menunjang perjalanan diet Realfoodfam.

Kandungan Gizi pada Sarang Burung Walet

SKU Ramadhan Qiana Platinum 03

Edible bird’s nest atau yang biasa dikenal dengan sarang burung walet, memiliki kandungan gizi yang telah terbukti khasiatnya untuk tubuh. Dilansir dari www.panganku.org, dalam 100 gramsarang burung walet (mentah) mengandung komposisi gizi dalam bentuk energi: 281 kalori, protein: 37.5 g, kalsium: 485 mg, lemak: 0.3 g, karbohidrat: 32.1 g, fosfor: 18 mg, besi: 3 mg. Dalam bird’s nest justru memiliki jumlah lemak yang paling kecil. Dengan kata lain, sarang burung walet nyaris tidak memiliki kandungan lemak. 

Dengan kadar protein tinggi dan sangat rendah lemak, manfaat bird’s nest sangat berarti bagi Realfoodfam yang sedang menjalani program diet dikarenakan protein dalam sarang burung walet bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh, sehingga proses pembakaran lemak menjadi lebih maksimal. Mengonsumsi bird’s nest merupakan salah satu tradisi masyarakat Tionghoa karena dipercaya dapat menangkal penuaan, melawan kanker, dan mampu meningkatkan konsentrasi.

Olahan Minuman Sarang Burung Walet

Pure Wellness 02 100 1

Dengan banyaknya manfaat dan kebaikan dari sarang burung walet sebagai penunjang diet, kalian bisa mulai menyelipkan konsumsi bird’s nest dalam bentuk minuman untuk diet dalam rutinitas sehari-hari di pagi atau malam hari. 

Saat ini sudah hadir produk minuman sehat kemasan dari sarang burung walet yang bisa didapatkan dengan mudah dan praktis. Realfood sarang burung walet adalah minuman sehat yang bisa menjadi alternatif untuk Realfoodfam yang sedang menjalani diet. Hadir dengan 12 Program Sehat, Realfood memiliki berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya Realfood Pure Wellness yang tidak mengandung gula yang sangat cocok dikonsumsi penderita diabetes, atau kalian yang sedang menjalani diet gula. Realfood Pure Wellness merupakan fully concentrated bird’s nest dengan ekstrak daun stevia yang rendah kalori.

Mengacu pada Data Komposisi Pangan Indonesia diatas, dalam sebotol minuman sarang burung walet ini terdapat protein sebanyak 26,25 ml dan lemak hanya sekitar 0,21 ml. Lebih dari sepertiga bagian dari minuman ini adalah protein. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa minuman ini sangat layak untuk dikonsumsi bagi Realfoodfam yang sedang diet.

Selain kaya akan kandungan protein, minuman sehat kekinian yang satu ini sudah tersertifikasi. Produk ini sudah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, sertifikat ISO 22000, serta sertifikat dari BPOM. Jadi, Realfoodfam tidak perlu lagi khawatir untuk mengonsumsinya

Lalu berapakah harganya? Harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong, mengingat kandungan gizi dan manfaat yang ada di dalamnya. Harga Realfood bird’s nest ini memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari varian programnya. Karena masing-masing program memiliki nilai kandungan sarang burung walet yang berbeda. Misalnya untuk fully concentrated Realfood Pure Wellness seharga Tp 1,050,000 untuk program trial(terdiri dari 6 jar), dan Rp 1,800,000 untuk Program 12 Hari. 

Bagi Realfoodfam yang sedang menjalani diet atau memiliki riwayat penyakit diabetes sangat disarankan untuk mengonsumsi produk Pure Wellness. Realfoodfam dapat mengonsumsinya satu botol per hari di pagi atau malam hari saat perut kosong untuk hasil yang lebih optimal. 

Demikianlah informasi mengenai minuman untuk diet dari bird’s nest atau sarang burung walet yang bisa Realfoodfam terapkan saat memulai program diet.