Realfood Grand Launching

Kurang dari 2 minggu lagi, Realfood Grand Launching yang bertajuk Beauty Feast 2019 by Sarang akan diadakan di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta. Event yang berlangsung dari tanggal 17-20 Oktober 2019 ini mengangkat awareness terhadap manfaat sarang burung walet untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Event ini juga akan dihadiri oleh Brand Ambassador Fit With Realfood, yaitu Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Nastusha, dan Michelle Quan.

Rangkaian Acara

Akan ada banyak fun games, penawaran menarik, dan juga grand prize iPhone Xs! Selain itu, akan ada talkshow seru yang akan dipandu oleh Patricia Gouw dan Tommy Prabowo, dengan pembicara para ahli di bidangnya, di antaranya :

  1. Genesia Ng, selaku Co-Founder dari Concrete Co-Working Space
  2. Chef Andrian Ishak, selaku Chef Owner dari Namaaz Dining
  3. Anita Lundy, selaku Founder dari Ittaherl Shoes
  4. Kinsky Bunyamin, selaku Co-Founder dari Koultoura Group, JIKA, Studio Kini, dan Boja Eatery
  5. Vinna Gracia, selaku Make Up Artist dan Beauty Vlogger
  6. Kevin Maharis, selaku Founder dari Maharis Clinic
  7. dr. Sungadi Santoso, selaku Founder dari SB30 Health
  8. dr. Alberta Claudia, selaku Medical Doctor dan Medical Host
  9. Dr. Dipl Biol Boedi Mranata, selaku Bird’s Nest Expert
  10. Jenifer P. Widjaja, selaku Chief Brand Officer dari Realfood

Pasti seru sekali, bukan? Di sini Realfoodfam ngga hanya bisa having fun, tapi juga bisa bertanya-tanya mengenai sarang burung walet dan program dari Fit With Realfood itu sendiri, langsung pada ahlinya. Semua orang pasti bertambah tua, tapi dengan Realfood, mari #HidupMelawanWaktu! Terima kasih juga kepada para partner yang sudah mendukung berlangsungnya acara Realfood Grand Launching: Beauty Feast 2019 by Sarang!

Jangan lupa untuk stay tuned terus dan follow Instagram @fitwithrealfoodid karena Realfood punya kejutan asyik lainnya!Event lainnya: Grand Launch Realfood di Surabaya Galaxy Mall