Meskipun cantik tidak selalu identik dengan kulit putih, masih banyak orang yang mencari cara memutihkan wajah. Tentunya Realfoodfam gak boleh sembarangan nih menggunakan cara agar kulit tampak putih dan cerah. Kulit putih dan cerah identik dengan kesan terawat dan lebih menarik, oleh karena itu, cek yuk 6 caranya di sini. Di jamin gak pakai bahan-bahan yang bikin kulit iritasi apa lagi bikin kulit rusak! 

Bahan yang Mampu Memutihkan Wajah 

1. Vitamin C 

Pasti tidak asing dong dengan suntik vitamin C? Ternyata vitamin C memang terbukti mampu meningkatkan produksi kolagen dan memutihkan wajah lho! Peran Vitamin C sendiri adalah untuk menurunkan produksi melanin yang menghasilkan warna kulit. Semakin banyak produksi melanin, maka semakin gelap warna kulit Realfoodfam. 

Selain suntik wajah, Realfoodfam bisa mulai mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya vitamin C seperti jeruk dan lemon, atau konsumsi suplemen Vitamin C 500mg perhari. Serum wajah dengan kandungan vitamin C Ascorbyl Acid atau Ethyl Ascorbic Acid juga sangat disarankan untuk membuat wajah putih dan cerah lho, terutama di pagi hari sebelum menggunakan sunscreen. Dengan penggunaan rutin, dijamin Realfoodfam bisa memutihkan wajah dengan cepat dan aman! 

Oh iya, Realfoodfam juga bisa lho melakukan infus vitamin C di dokter sebagai salah satu cara membuat wajah putih sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Cuma perlu diingat untuk mengonsumsi air putih yang cukup setiap harinya agar kerja ginjal tidak berat ya! 

2. Gluthatione 

Pernah dengar zat yang satu ini gak? Zat ini sangat banyak digunakan oleh kosmetik Thailand untuk membuat wajah putih lho! Gluthatione sendiri disebut sebagai “mother of all antioxidants” di mana glutathione dapat memperbaiki dan mencegah kerusakan dan inflamasi di tubuh. Gluthatione sendiri merupakan kombinasi 3 asam amino: cysteine, glutanic acid, dan glucine.

Uniknya dari glutathione adalah mampu memutihkan wajah secara cepat dan aman! Buat Realfoodfam yang punya kulit belang atau bekas luka, krim dengan kandungan gluthatione sangat disarankan untuk meratakan warna kulit, tidak hanya kulit wajah. Bahkan glutathione juga mampu mengurangi jerawat kista lho! Tentunya untuk hasil yang cepat, kita bisa meminta suntik glutathione oleh dokter untuk membantu memutihkan wajah, menghilangkan noda hitam, age spots, sun spots, kerutan, jerawat, dan melasma.

3. AHA 

Punya masalah kulit gelap dan gak cerah? Coba deh rutin menggunakan skincare dengan kandungan AHA seperti glycolic acid dan lactic acid. Realfoodfam dapat menggunakan toner, serum, atau peel yang dapat memutihkan wajah secara cepat dan aman. Hal ini karena AHA mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi gelap dan kusam. 

Psssst! Kalau membuat wajah lebih putih dalam waktu cepat, Realfoodfam juga bisa lho mengunjungi dokter kulit untuk melakukan perawatan in-office peel yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara cepat sehingga langsung mengelupas dan muncul kulit baru yang lebih putih dan cerah. Bonusnya, AHA ini bikin kulit halus dan lembut lho! Jadi pingin coba gak, Realfoodfam? 

4. Hydroquinone

Lho, apa tidak salah? Hydroqinone kan bahan berbahaya? Sebenarnya hydroquinone adalah zat pencerah yang mampu memutihkan kulit dalam waktu instan, termasuk mengatasi hiperpigmentasi kulit. Hydroquinone bekerja memutihkan kulit dengan mengurangi jumlah melanosit penghasil melanin.

Nah, khusus bahan yang satu ini, Realfoodfam sebaiknya datang ke dokter kulit untuk berkonsultasi dan. Terutama jika Realfoodfam memiliki kulit gelap akibat dari luka terbakar atau bekas eksim yang membandel, hydroquinone dapat menjadi cara membuat wajah putih dengan cepat dan aman. Ingat ya, gak boleh pakai sendiri karena hydroquinone yang di luar batas dapat menyebabkan wajahmu menjadi hitam gosong saat berhenti menggunakan hydroquinone!

5. Sunscreen

Bukan rahasia lagi nih Realfoodfam kalau sunscreen merupakan salah satu cara memutihkan wajah, terutama cara ini sangat aman, cepat, dan pastinya tidak memberikan dampak negatif untuk kita. Pemakaian sunscreen setiap hari, terutama saat sebelum beraktivitas akan memberikan perlindungan untuk kulit terhadap sinar matahari, salah satunya adalah UV B. Pasalnya, UV B adalah menyebab kulit terbakar atau menghitam. 

Penggunaan sunscreen secara rutin akan mencegah terjadinya proses pembentukan melanin, pastikan Realfoodfam menggunakan sunscreen min SPF 30 PA++ ya. Lalu lakukan juga pengaplikasian ulang setidaknya 2 jam sekali dan jangan lupakan area leher agar tidak terlihat belang. Niscaya dengan penggunaan rutin, kulit akan tampak putih, cerah, dan tidak kusam lho! 

6. Collagen

MInuman sarang burung walet Program 12 hari forever young

Nah, kalau bahan yang satu ini udah tahu dong? Kolagen sendiri adalah protein yang terdiri atas 3 asam amino yaitu glycine, proline, dan hydroxyproline. Kolagen sendiri bisa mengubah kulitmu mulai dari masalah jerawat, kekeringan, hingga kusam. Konsumsi kolagen sangat baik untuk memutihkan kulit lho, karena kolagen akan memperbaiki kondisi kulit dari dalam dan membuat kulit tampak putih dan bersinar lho. 

Apa lagi jika dikombinasikan dengan konsumsi kolagen secara oral dan penggunaan skincare seperti vitamin C, hyaluronic acid, dan retinol sebagai cara memutihkan kulit wajah. Sel kulit mati akan terangkat dan kulit akan tampak putih dan cerah, lalu sel kulit baru akan didesak untuk segera keluar dan kulit tampak tampak muda, cerah, dan pastinya lebih putih daripada kulit lama yang kusam. 

Bahaya Memutihkan Wajah dengan Cepat 

Semua orang pasti ingin tampil mempesona dengan kulit yang putih dan cerah, setidaknya kulit yang tampak putih akan membuatmu terlihat lebih menonjol dan mudah memilih produk kosmetik untuk digunakan di wajah. Namun, tidak sedikit lho produk dan cara berbahaya itu tersebar di luar sana. Mulai dari cream dengan kandungan hydroquinone tinggi, suntik vitamin C dosis tinggi, suntik glutathione, krim AHA di atas 10% yang semuanya dilakukan tanpa pengawasan dokter. Bagai buah simalakama, bukannya kulit putih, cerah, dan glowing, justru malah bisa merusak ginjal dan bahkan menyebabkan kulit menghitam dan gosong lho, Realfoodfam! Oleh karena itu, sebaiknya gunakan dan konsumsi produk yang mampu memutihkan wajah dengan perlahan tetapi tanpa efek samping. 

Salah satu yang Realfoodfam harus coba adalah program 12 hari Realfood Forever Young yang merupakan semi-concentrated sarang burung walet dengan kandungan kolagen untuk perawatan kulit wajah dari dalam. Gak cuma mengandung 500mg kolagen, juga mengandung asam amino esensial, asam sialat, epidermal growth factor, dan antioksidan lho! Konsumsi setidaknya 12 hari dapat membuat kulit tampak lebih cerah sehingga wajah terlihat lebih putih daripada biasanya. Konsumsi secara rutin juga sangat baik untuk kesehatan tubuh lho, terutama kesehatan sendi dan membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Paket komplit kan ya? 

Yuk, segera coba Realfood Forever Young sebagai salah satu cara memutihkan wajah dengan cepat dan aman, serta tentunya terasa nikmat dan bermanfaat untuk tubuh. Produk Realfood bisa kamu beli dalam ukuran 6 buah mulai dari Rp350.000 atau langsung coba program 12 hari seharga Rp600.000. Segera lakukan pesanan di www.realfood.co.id atau beli di marketplace kesayanganmu sekarang juga! Selamat mencoba dan miliki kulit putih, cerah, dan bercahaya!