Belakangan banyak sekali bermunculan minuman kekinian ditengah generasi millennial dan generasi Z, mulai dari kopi, boba, dan minuman lain yang banyak mengandung gula. Beberapa orang rutin mengonsumsi minuman-minuman tersebut untuk meningkatkan produktivitas maupun mood. Namun ditengah kondisi pandemi yang tak urung selesai, sangat penting bagi kita untuk menjaga asupan makanan dan minuman. 

Namun kini telah hadir minuman kekinian yang selain enak namun juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Realfood Indonesia hadir dengan Realfood Up yakni minuman kekinian dengan bahan utama sarang burung walet. Kira-kira Realfoodfam sudah kenal berbagai macam fakta menarik tentang minuman sehat ini? Yuk kita simak apa saja manfaat dari minuman kekinian ini, Realfoodfam!

Baca Juga: Gen Z dan Milenial Harus Tahu Jenis-Jenis Minuman yang Tidak Boleh Dikonsumsi Saat Perut Kosong!

Realfood Up adalah nama minuman kekinian yang wajib untuk dicoba untuk kamu yang butuh minuman segar sehari-hari. Dibandingkan mencoba minuman-minuman lain yang tidak diketahui kandungan nutrisinya, Realfood Up menawarkan kebaikan dari alam dan bahan pilihan yang bisa dirasakan secara langsung. Kemasannya pun menarik dengan warna-warna cerah dengan berbagai macam mood yang bisa kamu pilih. Tentu saja, ini bisa menjadi salah satu menu minuman kekinian untuk dibawa dan dikonsumsi kapan pun Realfoodfam mau. Kira-kira makin penasaran mau coba gak nih, Realfoodfam?

Mengapa Harus Sarang Burung Walet

Sarang burung walet mentah

Proses dan pengolahan dari minuman sarang burung walet merupakan salah satu bagian paling menarik dan unik. Sarang burung walet berasal dari liur yang diproduksi kelenjar glandula burung walet. Biasanya burung walet akan membentuk sarangnya ketika mulai memasuki musim bertelur.

Bentuk awal dari air liur ini cenderung kental. Lama kelamaan, sarang akan berbentuk seperti mangkok selama kurang lebih delapan minggu. Saat itulah biasanya burung walet akan bertelur. Burung walet juga membuat sarang di ketinggian dengan maksud terhindar dari bahaya oleh predator agar telur-telurnya tetap aman.

Baca Juga: 10 Minuman yang Bisa Bikin Kulit Glowing, Mulus dan Tetap Sehat

Uniknya lagi, habitat burung walet hanya ditemukan di kawasan Asia saja. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki populasi burung walet cukup banyak. Tak jarang, banyak sekali negara-negara di luar kawasan Asia berusaha untuk mengimpor sarang burung walet karena manfaatnya yang luar biasa besar. Tak heran jika harga sarang burung walet juga bisa sangat mahal.

Jika sudah mengetahui bahwa manfaat sarang burung walet yang luar biasa besar seperti ini, maka sudah sepatutnya Realfoodfam juga mencoba mengonsumsinya untuk merasakan langsung manfaatnya. Mungkin Realfoodfam juga bertanya-tanya apa saja sih manfaatnya hingga banyak orang mencari sarang burung walet ini?

Pertama, kandungan air yang cukup banyak yaitu hampir 16% dari konsistensi total yang ada. Jadi, bahkan sebelum diolah menjadi minuman pun, sarang burung ini sudah memiliki kandungan air yang cukup banyak sehingga bisa diketahui bahwa bahan ini efektif digunakan untuk mencegah dehidrasi.

Selain itu, terdapat kandungan gula alami seperti glukosa, galaktosa dan fruktosa sebanyak kurang lebih 15%. Kandungan gula alami dari sarang burung walet ini akan memberikan rasa manis yang segar, namun tidak berbahaya. Artinya, kandungannya masih bisa ditoleransi oleh metabolisme tubuh sehingga bisa mengendalikan masalah kencing manis dan mengurangi risiko terkena diabetes.

Baca Juga: Minuman untuk Diet dari Sarang Burung Walet yang Aman dan Bisa Menjaga Kesehatan Jasmani Sekaligus Rohani

Kandungan nutrisi dasar seperti lemak, protein dan karbohidrat juga ternyata dimiliki dari bahan sarang burung walet. Kandungan nutrisi dasar ini cukup mendominasi. Artinya, Realfoodfam sangat cocok memilih produk minuman semacam ini ketika sedang menjalani program diet.

Ini akan membantu untuk mengurangi jumlah konsumsi nutrisi yang terlalu banyak. Khasiat sarang burung walet ini memang dinilai menarik. Realfoodfam bisa tetap mendapatkan energi dan kalori tanpa perlu khawatir kelaparan karena nutrisi dasar yang sudah terkandung di dalam minuman.

Sisanya, terdapat zat-zat lain yang menunjang kesehatan tubuh di dalam minuman kekinian ini. Seperti misalnya, antioksidan yang cukup tinggi dan juga asam amino yang penting untuk perlindungan tubuh terutama di tengah aktivitas yang selalu padat.

Sekarang sudah tahu kan berbagai kebaikan dari sarang burung walet yang menjadi bahan utama dari minuman kekinian Realfood Up? Buat kamu yang penasaran, apa sih sebenarnya Realfood Up. Yuk kita bahas. 

Kesehatan Terjaga dengan Lebih Baik melalui Realfood Up

realfood up minuman sarang burung walet daily drink

Seperti yang kita ketahui bahwa mengonsumsi makanan dan minuman sehat dapat membuat daya tahan tubuh terjaga. Terinspirasi dari hal tersebut, Realfood Indonesia menghadirkan Realfood Up, minuman kemasan ready to drink dengan kandungan sarang burung walet yang segar dan kaya akan manfaat.

Dibalut dalam kemasan yang praktis, cerah dan penuh energi. Generasi milenial yang saat ini aktif dan membutuhkan proteksi tambahan, bisa mengkonsumsi minuman praktis ini. Belum lagi jika dilihat dengan seksama, kemasannya cukup instagrammable

Baca Juga: Rasakan Manfaat Terbaik Dari Sarang Burung Walet

Fungsi sarang burung walet yang sudah sedikit tergambarkan pada ulasan sebelumnya, menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk minuman sehat ini. Secara lebih spesifik lagi, Realfoodfam bisa mendapatkan proteksi tambahan untuk daya tahan tubuh yang lebih baik melalui minuman kekinian ini. Hal ini karena adanya kandungan glikoprotein yang cukup tinggi di dalamnya. Dengan rutin mengkonsumsinya, tentu Realfoodfam bisa lebih produktif sepanjang hari.

Selain menjaga daya tahan tubuh, minuman ini juga aman karena memiliki kandungan gula alami yang baik bagi tubuh. Tidak seperti minuman lain yang menggunakan banyak bahan-bahan kimia, tanpa bahan pengawet ataupun pemanis buatan lainnya. Realfood Up hadir untuk memberikan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan minuman sehat yang tetap segar namun tetap aman baik bagi ginjal dan mengurangi risiko diabetes.

Realfood Up ini juga memiliki tiga varian utama yaitu original, kurma dan peach collagen. Realfoodfam bisa memilih varian yang disukai sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Bagaimana soal rasanya? Sudah pasti kesegaran berpadu dengan rasa yang unik akan didapatkan.

Sedikit fakta menarik lagi, manfaat sarang burung walet untuk pria salah satunya dapat menambah massa otot secara efektif. Jadi, siapa saja yang saat ini sedang mulai rutin untuk berolahraga membangun fisik, minuman ini bisa sangat cocok menjadi teman olahragamu. Tentu saja, ini adalah kesempatan yang baik untuk beralih ke minuman yang lebih oke dan menyehatkan!

Selain Sehat, Minuman Sarang Burung Walet Juga Membuat Penampilan Lebih Menarik

Manager In Suit 2021 04 05 22 24 45 Utc

Realfoodfam juga akan mendapatkan manfaat menarik dari Realfood Up yang kekinian ini karena minuman ini mampu memberikan perawatan terbaik bagi kulit. Kok bisa? Jelas bisa, karena adanya kandungan Epidermal Growth Factor (EGF) yang sangat bagus untuk menyehatkan kulit.

Kerutan dan garis-garis halus bisa mulai muncul sebagai tanda penuaan dini. Jangan salah! Untuk mencegah penuaan dini ini, Realfoodfam perlu melakukannya sedini mungkin, lho. Selain dengan menggunakan kosmetik, bantu perawatan dari dalam dengan menggunakan minuman yang memiliki manfaat seperti Realfood Up ini. Jadi, selain sehat, juga dapat menjaga kulit dengan lebih baik.

Antioksidan yang ada di dalam sarang burung walet juga mampu memberikan manfaat untuk menjaga tubuh agar memiliki penampilan yang tetap prima. Antioksidan mampu menangkal radikal bebas dengan lebih baik. Tak heran, dengan rutin mengkonsumsi minuman ini, maka penampilan pun akan lebih prima. Realfood Up masuk ke dalam daftar menu minuman kekinian yang patut dicoba.

Baca Juga: Ragam Khasiat Sarang Burung Walet Ternyata Bisa Untuk Berbagai Penyakit

Ingat, jika tubuh kekurangan cairan, maka konsentrasi dan penampilan juga menjadi berkurang. Oleh karenanya, sangat tepat jika Realfoodfam memilih minuman dengan manfaat yang sudah satu paket sekaligus. Hanya dengan sekali minum, manfaat sarang burung walet untuk kecantikan juga akan didapatkan. Ini merupakan hal yang sangat efektif bukan?

Jadi, bagaimana? Sudah saatnya glow up dengan Realfood Up! Penampilan prima bisa ditunjang dengan minuman sehat. Manfaat sarang burung walet untuk kesehatan sudah banyak terbukti sehingga Realfoodfam tidak perlu meragukannya lagi. Segera coba minuman kekinian ini dan langsung rasakan manfaatnya sendiri.