teh hijau untuk diet

Teh hijau adalah salah satu minuman paling sehat di dunia ini, terutama konsumsi teh hijau untuk diet. Mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan, tidak jarang disebut mampu meningkatkan metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak untuk penurunan berat badan. Yuk, lihat lebih banyak manfaat teh hijau untuk diet di sini! 

1, Kandungan Ajaib untuk Menghilangkan Lemak

Teh hijau untuk diet karena mengandung kafein sekitar 24 - 40mg, lebih rendah jika dibandingkan dengan kopi, tetapi cukup untuk membantu stimulasi pembakaran lemak dan meningkatkan performa olah raga. Selain itu teh hijau kaya akan antioksidan katekin dan EGCG yang dapat meningkatkan metabolisme. Cobalah untuk mengonsumsi teh hijau sebelum berolah raga untuk hasil yang maksimal.

2. Teh Hijau untuk Membakar Sel Lemak

Untuk membakar lemak, tubuh harus memecah sel lemak menjadi lemak dan dipindahkan ke aliran darah. Teh hijau untuk diet akan membantu meningkatkan hormon pembakar lemak seperti noradrenalin yang akan membantu pembakaran lemak. Lemak yang telah dipecah akan ke aliran darah dan menjadi energi untuk sel otot. Berikan waktu 30 menit setelah makan sebelum mengonsumsi teh hijau. 

3. Meningkatkan Pembakaran Lemak saat Olah Raga 

Jika kamu melihat suplemen penurun berat badan, maka kamu akan menemukan teh hijau di dalam pil penurun berat badan. Hal ini dikarenakan teh hijau dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak. Nah, kamu juga bisa lho mengonsumsi teh hijau untuk diet sebelum berolah raga agar lebih banyak kalori terbakar akibat adanya kafein di dalam teh hijau. 

4. Teh Hijau untuk Meningkatkan Metabolisme

Tahukah kamu bahwa tubuhmu terus membakar kalori meskipun kamu rebahan aja? Hanya saja kalori yang terbakar tidak sebesar saat kamu bergerak. Oleh karena itu, konsumsi teh hijau untuk diet dapat membantu membakar lebih banyak kalori bahkan saat kamu tertidur. 

5. Bikin Kamu Mengonsumi Lebih Sedikit Kalori 

Dengan rutin mengonsumsi teh hijau untuk diet, otomatis kamu akan merasa lebih kenyang karena kombinasi kandungan EGCG dan juga lebih banyak air yang kamu konsumsi. Untuk hasil yang maksimal, tentunya teh hijau untuk diet harus diimbangi dengan diet yang seimbang dan bergerak lebih banyak ya! 

6. Menghilangkan Lemak Membandel di Perut 

Teh hijau untuk diet dapat mengikis lemak membandel terutama di daerah perut. Terutama untuk kamu yang rutin mengonsumsi teh hijau 30 menit setelah makan. Teh hijau akan mengyeimbangkan gula darah sehingga kemungkinan penumpukan lemak visceral di area perut berkurang. Selain itu mengonsumsi teh hijau untuk diet juga punya efek relaksasi yang menurunkan produksi kortikosteroid si penyebab lemak perut.

Gak hanya teh hijau bisa membantumu untuk diet, tapi kamu juga bisa nih menambahkan dua produk baru dari Realfood untuk bikin penurunan berat badanmu lebih cepat. Yaitu dengan Realfood Cleanse. Terdiri dari Realfood Appletox, snack jelly dengan kandungan apple extract dan asam gelugur yang kaya akan hydroxyl citric acid (HCA) untuk menekan napsu makan dan mencegah pembentukan lemak. Selain itu juga ada probiotik dan sarang burung walet yang membantu meyeimbangkan mikroflora pencernaan lho. Kamu bisa ganti cemilan kamu dengan Realfood Jelly Appletox karena kadar gula dan kalorinya rendah banget, tapi manfaatnya segudang! 

Selain itu juga ada Realfood Cleanse Passion Power. Buat kamu yang suka minum manis-manis seperti kopi susu, milk tea, atau jus buah, ini bisa jadi solusi kamu lho. Minuman serbuk ini mengandung 5 enzim dari 12 jenis buah, rempah, dan sarang burung walet yaitu amylase, protease, diatase, lipase, dan invertase untuk membantu melancarkan sistem pencernaan. Ada juga kandungan serat yang tinggi dan vitamin B1, B2, B12, dan C untuk menjaga sistem imun kamu selama berdiet. Eits, gak usah khawatir! Passion Power ini SUGAR FREE lho! Jadi kamu bisa menjaga kadar gula darahmu tetap sehat nih. Semuanya bisa kamu konsumsi pagi, malam, ataupun setelah makan untuk bantu melancarkan buang air besar. Gimana, tertarik nyobain gak?

Artikel Terkait Lainnya: