Artis Korea banyak dikenal memiliki kulit mulus, badan ramping, dan juga wajah awet muda. Tak heran beberapa tahun belakangan Korea menjadi kiblat bagi rutinitas kecantikan wanita. Mulai dari skincare dan make up Korea, hingga gaya hidup artis Korea mulai banyak ditiru. 

Selain merawat wajah, Artis Korea juga sangat mengawasi gaya hidupnya, termasuk asupan makanan. Tak heran kalau mereka memiliki badan langsing dan sehat yang diidamkan banyak orang. Berikut adalah deretan artis Korea yang memiliki gaya hidup sehat yang bisa kamu tiru: 

  1. Song Kang 

Siapa sih yang tidak kenal Song Kang? Sejak memerankan tokoh Park Jae Eon dalam drama Nevertheless, nama artis Korea satu ini banyak beredar dan disebut dalam banyak pemberitaan. Bahkan sosial media ramai dengan hastag #TerSongKangSongKang. 

Salah satu rutinitas yang kerap dilakukan Song Kang untuk menjaga tubuhnya adalah dengan rutin berolahraga. Terlihat dari laman sosial medianya, beberapa kali Song Kang menampilkan foto ditengah sesi olahraganya. Gak heran ya Song Kang punya badan berotot dan kekar karena rajin olahraga. 

Tak hanya melakukan olahraga rutin, Song Kang juga ternyata rutin mengonsumsi snack jelly dari Realfood Jelly. Mengandung elderberry, pomegranate, kolagen, retinol, dan sarang burung walet, Realfood Jelly merupakan Lokal K-Beauty Jelly Pertama di Indonesia. Tidak hanya baik untuk tubuh, Realfood Jelly juga baik untuk kulit dengan kandungan kolagen dan retinol. Kadar retinol pada Realfood Jelly sudah disesuaikan dengan takaran sehingga dapat dikonsumsi siapapun bahkan Ibu Hamil dan Busui. Realfood Jelly Flawless terinspirasi dari suplemen makanan untuk kesehatan dan kecantikan dari Korea Selatan. Cemilan sehat berupa beauty jelly ini hadir dengan formula menyehatkan dengan komposisi 1 gram gula dan kalori 5 kkal per kemasan

  1. Park Shin Hye

Pemeran utama The Heirs ini memiliki rutinitas untuk menjaga kulit wajah dan tubuhnya agar sehat dengan menjaga asupan air sehari-hari. Asupan air mineral yang cukup menjaga kelembapan kulit dan dapat melancarkan peredaran darah. Selain menjaga asupan air mineral, Park Shin Hye juga rajin berolahraga. Dengan berolahraga tubuh dan kulitnya bebas dari stress dan menjauhkannya dari berbagai masalah kulit seperti kusam, jerawat. Park Shin Hye mengaku sudah rutin menerapkan pola hidup sehat sejak masih kecil. Ia memilih olahraga lompat tali saat kecil untuk menjaga kebugaran tubuh, hal itu bahkan masih suka ia lakukan hingga sekarang. Kebiasaan berolahraga sudah ia lakukan sejak berada di SMA. Tak heran ya tubuhnya bugar dan kulitnya sehat sekali

  1. Song Hye Kyo

Bintang Descendants of The Suns ini dikenal memiliki kulit mulus dan awet muda di usianya yang menginjak kepala 4. Ternyata salah satu rahasia kecantikan Song Hye Kyo adalah dengan rutin menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami, seperti telur dan madu. 

Madu dikenal memiliki manfaat untuk pembentukan kolagen pada kulit yang berfungsi sebagai anti aging. Sedangkan telur dapat membantu mengencangkan wajah sehingga kulit tampak selalu awet muda.

Baca Juga: Intip 7 Rahasia Kulit Putih ala Korea Ini!

  1. Jungkook BTS

Salah satu personel BTS ini memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan yang beragam. Dilihat dari sejumlah postingan Jungkook di media sosialnya yang banyak menampilkan makanan. Kebiasaan mengonsumsi macam-macam makanan ini berkaitan erat dengan kebiasaan baik orang Korea. Setiap harinya, orang Korea mengonsumsi berbagai sayur, buah, karbohidrat serta protein yang sangat baik untuk kesehatan. 

  1. Shin Min Ah

Artis Korea yang sukses membintangi drama Hometown Cha Cha Cha ini menerapkan gaya hidup sehat dengan menghindari stress yang dapat mengganggu penampilannya. Shin Min Ah juga berpendapat bahwa dengan tidak stress, dirinya dapat menjadi pribadi yang hangat dan penuh cinta serta menyenangkan. Selain itu, ia juga tak lupa mengonsumsi buah-buahan dan sayur setiap harinya. Tak heran kan Shin Min Ah tetap terlihat sehat dan cantik ditengah aktivitasnya yang padat? Itu tadi deretan artis Korea yang gaya hidupnya dapat kamu tiru untuk memiliki tubuh indah dan wajah cerah. Jangan lupa konsumsi Realfood Jelly Flawless untuk mendukung gaya hidup sehatmu! Psst, untuk kamu pecinta Song Kang, siap-siap ya karena drama terbarunya bersama Park Minyoung ‘Weather People’ akan rilis di tahun 2022 ini lho!

Artikel Terkait Lainnya: