model rambut pendek wanita

Bosan dengan gaya rambut panjang? Realfoodfam bisa mencoba beragam model rambut pendek wanita yang stylish dan tengah ngetrend, seperti wolf cut, sci-fi bob, atau pompadour klasik.

Beberapa diantara model rambut pendek tersebut, membuat tampilan Realfoodfam terlihat bergaya dan mempesona. Yuk, simak 13 model rambut pendek wanita yang kekinian dan bisa dijadikan inspirasi, berikut ini:

1. Pixie Haircut

Model rambut pendek yang satu ini tidak terlalu pendek atau hanya sebahu. Kemudian, bagian bawahnya dibuat lebih tipis agar terlihat lebih bervolume. Gaya rambut ini memberikan kesan lebih manis, feminim, dan dewasa. Selain itu, pixie haircut membuat wajah tampak lebih tirus sehingga cocok untuk Realfoodfam yang memiliki wajah bulat.

2. Bob Berponi

Bagi Realfoodfam yang menyukai model rambut pendek wanita klasik, bob berponi bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Biasanya model rambut ini panjangnya sejajar dengan rahang serta tambahan poni di bagian depan. Bagi Realfoodfam yang memiliki wajah oval, cocok dengan gaya potongan bob berponi.

3. Bob Asimetris

Model rambut yang satu ini seringkali diasosiasikan sebagai model rambut polisi wanita (polwan) dengan potongan perimeter yang tidak rata. Satu sisi rambut memiliki untaian yang lebih panjang, namun tidak melewati bahu. Sedangkan satu sisi lainnya lebih pendek, atau biasanya sejajar dengan telinga.

4. Inverted Bob

Salah satu model yang tengah hits di tahun ini adalah inverted bob. Model rambut pendek wanita yang satu ini memiliki potongan rambut yang lebih pendek dibagian belakang daripada bagian depan. Dengan begitu, inverted bob membuat rambut terlihat lebih tebal dan bervolume. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Realfoodfam yang memiliki wajah persegi.

5. Shaggy Lob

Bagi Realfoodfam yang memiliki rambut tipis, bisa mencoba gaya rambut yang satu ini. Shaggy lob membuat rambut tampak lebih berisi dan tebal. Selain itu, model rambut ini juga cocok bagi Realfoodfam yang memiliki wajah kotak maupun bulat.

6. Wolf Cut

Gaya rambut wolf cut sedang digandrungi kaum hawa karena modelnya yang unik. Wolf cut menekankan volume di bagian depan dan atas kepala dan secara bertahap menjadi lebih tipis di bagian bawah. Realfoodfam bisa menambahkan poni agar memberikan kesan lebih manis.

7. Short Curly

Rambut keriting juga bisa tampil stylish dan modis, lho! Realfoodfam bisa mencoba model short curly untuk memberikan kesan segar dan terlihat lebih muda. Bagi Realfoodfam yang memiliki bentuk wajah oval ataupun tirus, sangat cocok menerapkan model rambut ini.

8. Bob Pendek Belah Pinggir

Jika Realfoodfam tidak terlalu menyukai poni, ini adalah model rambut pendek wanita yang bisa dicoba. Model rambut ini tidak menyisakan rambut dengan memotongnya sama rata namun tetap terlihat bervolume. Potongan ini sangat cocok bagi Realfoodfam yang memiliki wajah panjang ataupun dahi yang lebar.

9. Segi Layer Pendek

Ini adalah salah satu model rambut pendek yang tidak pernah lekang oleh waktu. Hal ini karena segi layer pendek memiliki gaya yang sederhana namun tetap terlihat berkelas.

Selain itu, layernya yang bertingkat pada area pipi, mampu menyamarkan pipi tembem sehingga tampak lebih tirus. Jika ingin layer tampak lebih jelas, Realfoodfam bisa highlighting rambut menjadi warna coklat muda.

10. Choppy Crop

Ingin mencoba memiliki rambut bondol namun tetap terlihat stylish? Realfoodfam bisa mencoba model rambut pendek wanita, choppy crop. Potongannya asimetris dengan model poni samping sehingga menciptakan tampilan yang modern dan edgy. Selain itu, model rambut yang satu ini juga dapat menciptakan kesan lebih bervolume pada rambut.

11. Pompadour Klasik

Tidak hanya pria saja yang cocok untuk model rambut pompadour klasik, namun wanita juga bisa mencobanya. Gaya pompadour klasik adalah potongan yang pada bagian atasnya ditinggikan dengan berbagai elemen. Potongan rambutnya yang modis dan bergaya, membuat beberapa artis seperti Pink, Alicia Keys, Katy Perry hingga Jennifer Lopez menggunakan model rambut pompadour klasik.

12. Sci-fi Bob

Ini adalah model rambut pendek yang merupakan gabungan dari bob dan undercut. Umumnya, model rambut ini panjangnya sejajar dengan telinga dengan poni di atas alis. Dinamakan sci-fi bob karena model rambut ini memberikan kesan tajam dan futuristic. Gaya rambut ini begitu unik sehingga tidak semua orang cocok menggunakan potongan ini.

13. Caesar Crop

Salah satu model rambut pendek yang serbaguna dan bisa diterapkan untuk semua jenis rambut, baik lurus, bergelombang, maupun keriting adalah caesar crop. Potongan rambut pendek ini termasuk potongan pendek klasik dengan poni dan potongan rambut yang tipis pada bagian samping dan belakang. Kelebihan model rambut ini adalah tidak perlu banyak perawatan, bahkan hanya perlu ditata sedikit saja.Itulah ulasan yang menarik tentang 13 model rambut pendek wanita yang bisa Realfoodfam tiru. Namun, sebaiknya terapkan potongan rambut yang sesuai bentuk wajah agar dapat menunjang penampilan. Selain itu, lakukan perawatan rambut dengan teratur agar kesehatan rambut terjaga. Salah satunya kamu bisa mengonsumsi Realfood Hair Power dengan formulasi baru yang mengandung sarang burung walet, biotin, dan aloe vera untuk mengurangi kerontokan rambut, dan membuat rambut lebih kuat dan lembut.

Artkel Lainnya: